Wako Pagar Alam Buka Sosialisasi Penyuluhan Hukum

By Administrator 11 Jan 2023, 20:08:50 WIB Lintas Provinsi
Wako Pagar Alam Buka Sosialisasi Penyuluhan Hukum

WARTA ANDALAS , PAGAR ALAM - Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara resmi membuka Sosialisasi Penyuluhan Hukum terkait Tugas dan Fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, bertempat di Ruang Rapat Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negari (Kejari) Kota Pagar Alam, Rabu (11/01/2023).

Pada sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang diinisiasi oleh Kejari Kota Pagar Alam ini.

"Pelaksanaan kegiatan ini, tentunya akan dapat memberikan pengetahuan, pemahaman dan wawasan yang lebih luas bagi kami, terkhusus bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam," ucap Wali Kota.

Baca Lainnya :

"Serta dengan adanya diskusi umum nanti, tentunya akan dapat membangun kebersamaan kita dan meningkatakan sinergi kita untuk dapat saling memahami akan tugas dan fungsi kita masing-masing dan juga akan bermuara pada peningkatan kualitas, percepatan, penanganan  dan pelaksanaan pembangunan di Kota Pagar Alam," tambah Wali Kota.

Melalui kegiatan ini, Wali Kota berharap peran aktif peserta sekalian untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan aktif dan antusias, agar apa yang kita dapat dari kegiatan pada hari ini akan dapat realisasikan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, seluruh Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam serta seluruh jajaran Kejari Kota Pagar Alam. (mas)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.