Wako Pagar Alam Buka Muskot Dewan Pengurus Korpri

By Administrator 05 Jul 2022, 20:38:01 WIB Lintas Provinsi
Wako Pagar Alam Buka Muskot Dewan Pengurus Korpri

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Kota (Muskot) III Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kota Pagar Alam tahun 2022, bertempat di Aula SD N 74 Gunung Gare, Selasa (5/7/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni sekaligus penasihat dewan pengurus korpri Kota Pagar Alam, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Kota ke-III. "Muskot ini hendaknya dijadikan momentum untuk mendorong akselerasi transformasi korpri menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang semakin modern dan profesional," ungkap Wali Kota.

Sebagai garda terdepan reformasi birokrasi, korpri dituntut adaptif untuk menjawab perubahan dan melahirkan solusi atas berbagai persoalan bangsa, serta korpri mampu mendorong seluruh ASN memiliki orientasi yang senada dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Lainnya :

Diakhir sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap Musyawarah Kota ke-III ini akan menghasilkan kepengurusan yang solid serta mampu menggagas program-program yang semakin berkualitas demi kemajuan Kota Pagar Alam yang akan datang. (hms)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar