Turnamen Sepak Bola PPDRI Diikuti 16 Kecamatan

By Administrator 14 Jul 2022, 19:09:11 WIB Purbalingga
Turnamen Sepak Bola PPDRI Diikuti 16 Kecamatan

WARTA ANSALAS PURBALINGGA - Turnamen sepakbola Persatuan Perangkat Desa Republik Indonesia (PPDRI) Cup Kecamatan Bobotsari Tahun 2022 hari ini digelar. Peserta terdiri dari 16 Kecamatan. Turnamen dilaksanakan pada tanggal 13 Juli s.d 24 Juli 2022 di Lapangan Sepak Bola Rawa Bebek Desa Talagening, Bobotsari.

Panitia Turnamen, Tito Ismanto mengatakan tujuan turnamen PPDRI Cup Kecamatan Bobotsari Tahun 2022 guna menjalin silaturahmi antar PPDRI, menumbuhkan budaya sportifitas, kompetisi serta mengukur kemampuan. Selain itu sebakbola adalah hiburan yang menarik bagi masyarakat. Turnamen dilaksanakan dengan sistim gugur.

" Dalam turnamen Juara 1 mendapatkan Trofi, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta. Juara 2 mendapatkan Trofi, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta . Juara 3 Bersama mendapatkan trofi, piagam dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp.1 juta. Anggaran turnamen berasal dari iuran anggota PPDRI dan para sponsor," katanya saat pembukaan, Rabu (13/7/2022).

Baca Lainnya :

Mewakili Bupati Purbalingga, Kepala Dinpermasdes Kabupaten Purbalingga, Pandi mengapresiasi atas kegiatan tersebut, mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan tertib serta menambah semangat disela-sela sebagai Perangkat Desa. " Akhirnya kami ucapkan selamt kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan aman, dan selamat bertanding, jaga sportivitas," tambahnya.

Sebagai informasi pada turnamen tersebut dibagi dua grup. Grup A terdiri dari Kecamatan Pengadegan, Karangmoncol, Padamara, Kejobong, Karangjambu, Bobotsari, Kemangkon dan Kaligondang. Grup B terdiri dari kecamatan Bojongsari, Rembang, Kalimanah, Karangreja, Kutasari, Bukateja, Kertanegara dan Mrebet. 2 kecamatan yang tidak ikut yakni Kecamatan Purbalingga dan Kecamatan Karanganyar dikarenakan ada sesuatu hal.

Laga perdana mempertandingkan Kecamatan Pengadegan melawan Kecamatan Karangmoncol dari Grup A sekaligus seremonial pembukaan dengan kick off oleh Kepala Dinpermasdes Kabupaten Purbalingga. Pertandingan ini berakhir dengan skor 6:1 yang dimenangkan oleh Kecamatan Karangmoncol.(dy)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.