TP PKK Kecamatan Kuala Adakan Lomba Bazar Hasil Produk UP2K

By Administrator 25 Feb 2021, 08:42:59 WIB Bireun
TP PKK Kecamatan Kuala Adakan Lomba Bazar  Hasil Produk UP2K

WARTAANDALAS, BIREUEN - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen-Aceh melaksanakan lomba Bazar hasil produk Usaha Peningkatan  Pendapatan Keluarga (UP2K) masyarakat,Selasa 23 Pebruari 2021       di Area Lapangan Kantor Camat setempat .

Lomba Bazar diikuti 20 Gampoeng (Desa-red) dalam wilayah Kecamatan Kuala Kbupaten Bireuen Aceh dengan tim penilainya dari TP PKK Kabupaten Bireuen, Bank Aceh Syariah dan IWAPI serta pengumuman juaranya diumumkan pada Kamis 25 Pebruari 2021.

Ketua TP PKK Kecamatan Kuala dr Hermasari menyebut, kegiatan lomba Bazar yang dilaksanakan itu disponsori / didukung oleh Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dan Anggota DPRK Dapil I Kota Juang Kuala dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Drs Abdullah Amin,MM.

Baca Lainnya :

Dijelaskan, prosesi pelaksanaan Bazar yang mereka lakukan sebagai penunjang kegiatan Musrenbang Kecamatan Kuala yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat Selasa 23 Pebruari 2021 dan Bazar mereka lakukan di lapangan area Kantor Camat.

Dokter Ema dalam penjelasannya di sela-sela kegiatan pelaksanaan lomba Bazar produk UP2K menyebut, dengan memanfaatkan momentum Musrenbang yang dihadiri para Kepala Dinas dari berbagai SKPK dan juga para Staf Ahli Pemkab Bireuen mereka memperkenalkan produk asli inovasi gampong binaan Tim PKK dari 20 gampong.

Menjawab media ini terkait kegiatan yang dilaksanakan itu kata dr Ema selain memperkenalkan produk asli inovasi UP2K PKK dari 20 Gampong juga bertujuan memotivasi masyarakat yang tergabung dalam kelompok PKK desa agar lebih bersemangat sehingga aktif memajukan produk UP2K PKK.

Selain itu tambah dr Ema yang juga isterinya Camat Kuala Musni Syahputra,  S.IP M.Ec Dev menyebutkan yang tidak kalah pentingnya adalah menjalin dengan erat jalinan kasih dan hubungan silaturrahmi dengan rajutan keakraban antara Tim PKK Kecamatan dan Tim PKK Gampong sebagai ujung tombak keberhasilan PKK. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar