Sekdako Hadiri Rapat Asistensi Bersama Polda Sumsel

By Administrator 19 Sep 2022, 14:06:56 WIB Lintas Provinsi
Sekdako Hadiri Rapat Asistensi Bersama Polda Sumsel

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdako Pagar Alam Dahnial Nasution, mewakili Walikota Pagar Alam, menghadiri Rapat Asistensi Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Kampung Tangguh Anti Radikalisme, bersama Jajaran Polda Sumatera Selatan, bertempat di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Pagar Alam, Kamis (15/09/2022).

Kampung Tangguh yang telah terbentuk di Kota Pagar Alam, bertujuan untuk memaksimalkan upaya dari kepolisian dalam memberantas narkoba serta untuk mengajak masyarakat peduli serta tanggap kepada lingkungan di sekitarnya.

Rapat asistensi dipimpin langsung oleh Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermansyah, serta dihadiri Ketua Tim Dir Binmas Polda Sumsel, Jajaran Polres Pagar Alam, Kepala BNNK Pagar Alam, Staf Ahli Setdako Pagar Alam, Kepala OPD Terkait, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Baca Lainnya :

“Dengan adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Kampung Tangguh Anti Radikalisme yang ada di Kota Pagar Alam, diharapkan peredaran narkoba dapat ditekan lebih sempit ruang geraknya, serta seluruh komponen harus bersinergi untuk mengambil langkah dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polres Pagar Alam," Kata Asisten, dalam sambutannya.

Dengan adanya kampung tangguh narkoba sambung Asisten, masyarakat memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap ancaman narkoba yang dapat merusak mental dan masa depan generasi muda penerus bangsa.

Sementara, Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermansyah dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya kegiatan kampung tangguh anti narkoba dan kampung tangguh anti radikalisme ini, tujuannya adalah agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia di Desa Kampung Tangguh tersebut.

"Pembangunan Kampung Tangguh Anti Narkoba ini merupakan upaya kolaboratif dalam memberantas Narkoba di tengah masyarakat sehingga akan berkurangnya masyarakat yang menggunakan narkoba," Pungkasnya. (rel)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.