Samudra Project Launching Jingle of Padang Panjang

By Administrator 03 Des 2020, 18:46:58 WIB Padang Panjang
Samudra Project Launching Jingle of Padang Panjang

WARTAANDALAS, PADANGPANJANG - Samudra Project, salah satu komunitas pemuda kreatif Padang Panjang, punya cara tersendiri memaknai perayaan Hari Jadi Kota (HJK) ke-230. Mereka meluncurkan jingle of Padang Panjang berupa lagu berjudul Paradise (Padangpanjang Rancak Dingin dan Sejuk).

Launching dilakukan secara bersamaan di rapat paripurna DPRD dan tayang videoklip di videotron kota. Dalam rapat paripurna, Ranty Wulandari, penyanyi sekaligus pencipta lagu Paradise ini, menyanyikan langsung di hadapan peserta rapat paripurna dan para undangan. Di saat bersamaan, video klip ini tayang di videotron, ditonton warga Padang Panjang dan pengguna jalan depan persimpangan PDAM.

Dalam  penayangan videoklip ini, saat pengguna jalan berhenti menonton bersama --klip berdurasi 4 menit 16 detik itu, crew Samudra Project yang dipimpin CEO-nya, Erick Hamdani juga melaksanakan pembagian masker kepada warga.

Baca Lainnya :

“Kami ingin memperkenalkan lagu Paradise ke warga sekaligus  melakukan kegiatan sosial pembagian masker sebagai gerakan pencegahan Covid-19. Hak cipta Paradise dipegang Samudra Project. Lagunya memperkenalkan keelokan kota kita yang kini berusia 230 tahun,” sebut Erick. (ARB)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar