Polres Sijunjung Raih Juara 1 Penjagaan Kamtibmas

By Administrator 22 Jun 2021, 19:18:16 WIB Sijunjung
Polres Sijunjung Raih Juara 1 Penjagaan Kamtibmas

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH, pada Selasa (22/6/2021) di Aula Airud Polda Sumbar berikan penghargaan kepada Polres Sijunjung atas prestasi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Mapolres setempat.

Pemberian penghargaan dari Kapolda Sumbar itu berupa predikat Satuan Kewilayahaan terbaik 1 dalam upaya pengendalian Harkamtibmas. 

Penyerahan penghargaan itu langsung diserahkan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, kepada Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK pada saat Rakor dan Anev Bulanan Meo 2021 di Polda Sumbar.

Baca Lainnya :

Hal itu dibenarkan Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas Polres Sijunjung,  AKP Nasrul pada Jurnalsumbar.Com, Selasa (22/6/2021). 

"Polres Sijunjung meraih juara I dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Masyarakat,"kata Nasrul yang juga kontributor Jurnalsumbar.Com itu.

Sementara Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK, MH dalam keterangannya di Grup Whatsapp Pokdar Kamtibmas Polres Sijunjung, menyampaikan ucapan terimakasih pada Pokdar Kamtibmas.

"Terima kasih kami sampaikan kepada ketua, pengurus dan seluruh anggota pokdarkamtibmas Polres Sijunjung, atas partisipasi dan peranserta dalam menjaga kamtibmas, sehingga Polres Sijunjung kembali mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Sumbar dengan predikat Satuan Kewilayahaan terbaik 1 dalam upaya pengendalian Harkamtibmas pada pelaksanaan Gelar Opsnal hari ini," jelas kapolres yang mendapat respon positif  dan ucapan selamat dari seluruh anggota Pokdar Kamtibmas Polres Sijunjung .

"Saya berharap kedepan, sinergitas dan tali silaturrahmi kita tetap terjaga guna mewujudkan Sijunjung Jaya dan Sijunjung maju," pungkasnya. (sr)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar