Pemkot Pagar Alam Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

By Administrator 03 Agu 2022, 07:43:56 WIB Lintas Provinsi
Pemkot Pagar Alam Siap Sambut Kedatangan  Sandiaga Uno

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Pemerintah Kota Pagar Alam lakukan persiapan dalam menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Uno, ke Desa Wisata Tebat Lereh Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan, yang direncanakan akan datang pada 13 sampai dengan 14 Agustus 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, saat memimpin Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Menparekraf RI ke Desa Wisata Tebat Lereh, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Selasa (2/8/2022).

"Nantinya akan ada tim penilai Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kemenparekraf, yang akan melakukan penilaian di Desa Wisata Tebat Lereh Kelurahan Penjalang, mari kita dukung serta bekerja sama dan semoga bisa mendapat juara," ungkap Sekda.

Baca Lainnya :

Sebagaimana diketahui, Desa Wisata Tebat Lereh ini telah masuk kedalam 50 besar pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kemenparekraf, yang diikuti sebanyak 3419 peserta dari seluruh Indonesia.

"Kita berharap antara Pemkot dengan masyarakat Kota Pagar Alam serta stakeholder terkait, dapat bersinergi dalam mendukung sepenuhnya Desa Wisata Tebat Lereh yang sudah masuk nominasi 50 besar ini, agar bisa mendapatkan juara sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutup Sekda. (hms)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.