Misteri Kematian Kristin Mendrofa

By Administrator 27 Mei 2020, 08:38:12 WIB Hukum
Misteri Kematian Kristin Mendrofa

WARTA ANDALAS, PADANG - "Dugaan bunuh diri anak kami Kristin Mendrofa,  sangat menyakitkan hati setiap keluarga kami. Gantung diri apa digantung ??!,"  demikian jawaban spontalitas Arisman Mendrofa Pa’Ide gadis belia Kristin Mendrofa, saat dihubungi wartawan baru- baru ini.


Kristin Mendrifa merupakan gadis asal Kepulauan Nias yang merantau dan ditemukan diduga gantung diri pada hari Minggu Tanggal 24 Mei 2020,  sekira jam 04.00 Wib dini hari di dalam warung daerah Kuranji Kota Padang Sumatera Barat.

Baca Lainnya :


"Kami sulit menerima alasan kematian anak kami itu diduga gantung diri. Karena belakangan ini kami sering mendengar pertengkaran antara Kristin dengan pacarnya yang sekaligus sebagai atasan tempat kerjanya. Dan malam itu sekira jam 11 Kristin mau diantar pulang kerumah saya didaerah Lubuk Peraku kota Padang ini oleh pacarnya menggunakan Mobil Box,  namun mereka bertengkar dijalan sehingga kata pacarnya Kristin minta turun yang kemudian jam 04.00 Wib diketahui telah gantung diri kata pacarnya," sebutnya. 


Namun demikian, imbuh dia, keluarga kami tidak mau berpolemik tentang kematian anak kami ini. Harapan kami dapat diungkap peristiwa apa yang sebenarnya terjadi dan berkontribusi terjadinya kematian Kristin. 


"Kami memohon dan mempercayakan sepenuhnya kepada perangkat penegak hukum mulai dari Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan Pengacara agar transparan kepada publik melalui semua media yang ada," ujarnya. 


Untuk itu, sebut dia lagi, keluarga kami memberikan dukungan penuh pembuktian kepada penegak hukum. 


Dikatakannya, pada Selasa Tanggal 26 Mei 2020 pihaknya telah menyetujui untuk dilakukan Otopsi/Bedah mayat.


"Kami selalu bersedia memberikan keterangan-keterangan terkait yang mendukung pembuktian bagi penegak hukum sampai Putusan Pengadilan yang sah. Kami juga meminta dukungan teman-teman Kristin atau masyarakat yang dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada kami dan penegak hukum, terkait hal-hal yang mungkin mendukung terangnya permasalahan penyebab kematian anak kami Kristin Mendrofa ini," harapnya. (tim)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar