Lihat Warganya Kecelakaan, Bupati Indramayu Segera Beri Pertolongan

By Administrator 24 Jan 2023, 19:36:39 WIB Indramayu
Lihat Warganya Kecelakaan,  Bupati Indramayu Segera Beri Pertolongan

WARTA ANDALAS, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar memberikan pertolongan kepada salah satu warganya yang mengalami peristiwa tak mengenakan yakni kecelakaan lalu lintas dengan segera membawanya ke RSUD Indramayu untuk segera diberikan penanganan oleh tim medis.

Hal tersebut dilakukan Bupati Nina saat dalam perjalanan hendak menuju kediaman usai pulang dari Pendopo Kabupaten Indramayu.

Diketahui, kecelakaan yang terjadi pada Minggu (22/1/2023) tersebut, melibatkan sebuah sepeda motor yang ditumpangi Gunawan (45 tahun) dan Kevin (12 tahun) yang merupakan warga Jl.Karangsawah, Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu dengan minibus Toyota Kijang di Jalan Mayjend. Sutoyo Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka ringan.

Baca Lainnya :

Kendati demikian, dibantu anggota Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Indramayu dan anggota Patwal Bupati, korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Indramayu dan dengan sigap seluruh korban langsung diberikan penanganan oleh tim medis. 

"Alhamdulillah tidak ada korban yang mengalami luka serius. Mereka sudah ditangani dan diperbolehkan pulang," ungkap Arya Tenggara, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Indramayu.

Sementara itu, Gunawan yang merupakan korban kecelakaan menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Bupati Nina. Hal tersebut dikarenakan Bupati Nina langsung merespon cepat dengan membawa dirinya ke RSUD Indramayu untuk diberikan penanganan lebih lanjut begitu melihat kecelakaan yang dialami dirinya. Setelah diberikan penangangan oleh tim medis, Gunawan dan Kevin diperbolehkan pulang oleh dokter.

"Terima kasih untuk Ibu Bupati Nina Agustina yang begitu perhatian kepada kami. Terima kasih juga seluruh biaya pengobatan telah ditanggung oleh Ibu Bupati," ungkap Gunawan.

Tidak hanya memberikan pertolongan kepada warganya yang mengalami kecelakaan lalu lintas, hal serupa juga dilakukan Bupati Nina bulan lalu, Dalam perjalanannya, Bupati Nina menjumpai sekelompok santri yang sedang mendorong mobil elf dikarenakan kendaraan yang ditumpangi tersebut mogok. Dengan segera Bupati Nina memerintahkan stafnya mengirimkan bantuan mobil untuk mengantar para santri tersebut untuk pulang ke kediamannya di Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. (FKR/MTQ—Tim)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.