Kuda Monica Dupont Andalan Stable DKI Jakarta akan berpacu Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang

By Administrator 18 Mar 2021, 17:52:02 WIB Padang
Kuda Monica Dupont Andalan Stable DKI Jakarta akan berpacu Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang

PADANG –   Tak hanya berkonstibusi equestrian atau ketangkasan buat Sumatera barat, Andalan Stable DKI Jakarta akan ikut pada kejuaraan pacuan kuda di Gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang. Kuda Monica Dupont milik Dicky Kamsari dari Andalan Stable ini berpacu pada 10 – 11 April 2021 mendatang

Pemilik Andalan Stable  DKI Jakarta Dicky Kamsari menyatakan telah mendaftarkan kuda Monica Dupont kepada panitia kejuaraan yang direncanakan akan turun di kelas CD 2 tahun.

Baca Lainnya :

“ kini kuda sedang di gelanggang Kubu Gadang Payakumbuh melakukan latihan ringan bersama joki Joni Andrian jelang uji coba di gelanggang Lanud Sutan Sjahrir Padang sebelum pengukuran atau drawing kelas  “ kata Dicky Kamis (18/3/2021)

Sementara Sekretaris Pordasi kota Padang Rudi Agustian menyatakan kejuaraan dalam rangkan HUT AURI ke 75 ini sedang tahap persiapan penyelenggaraan. Sesuai dengan temanya, pada saat kejuaraan nanti, seluruh yang terlibat harus taat porotokol kesehatan Covid-19.

“Seluruhnya harus memiliki surat keterangan negatif  Rapid Test Antigen dan selama pelaksanaan harus taat menerapkan protokol kesehatan. Dan diharapkan segenap pelaku olahraga berkuda mematuhinya ” pintanya.(TAS)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar