Kuda Alexander Agung Janendra Stable Jateng Berpacu di Kelas Derby Tiga Mahkota Seri II

By Administrator 05 Jun 2021, 09:05:05 WIB Lintas Provinsi
Kuda Alexander Agung Janendra Stable Jateng Berpacu di Kelas Derby Tiga Mahkota Seri II

WARTA ANDALAS, PANGANDARAN - Kuda Alexander Agung milik Ny Jenny Erya Janendra Stable Jawa Tengah akan bersaing dikelas bergengsi Tiga mahkota seri II 3 tahun Derby jarak 1.600 Meter pada Kejurnas Pertiwi Cup- Tiga Mahkota seri II di gelanggang Legok Jawa Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Sabtu (5/6/2021).

Owner Janendra Stable Wisang Arief Prasetyo menyatakan kuda Alexander Agung dengan joki Angel Manarisip akan bersaing dengan kuda Real Malindo, P Stevany, Duta Bhayangkara, Super Tunner, Black Oval, Yuwaraja dari Jawa barat, Petra Eclipse dan  Punto Dewo Sumatera Utara serta Lanceng Impian dari Jawa Timur.

“Dimasa pandemi  Covid-19  ini, persiapan dan latihan sudah dijalankan dibawah binaan pelatih Nicky dan Sinyo Pantaw. Dan mengikutkannya pacuan pada latihan bersama (latber) beberapa waktu lalu,” kata Wisang Arief Prasetyo.

Baca Lainnya :

Dia berharap pada awal kejuaraan dan pacuan yang sempat tertunda dimasa pandemi ini Janendra Stable serta kuda – kuda di nusantara kembali berpacu meski harus menjalani protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga kuda Alexander Agung dapat menyumbangkan prestasi bagi Janendra Stable dan Jawa tengah,“ harapnya. (TAS)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar