Kapolres Sawahlunto Bertukar, AKBP. Purwanto Hari Subekti Gantikan Ricardo Condrat Yusuf

By Administrator 21 Jul 2022, 19:11:29 WIB Sawahlunto
Kapolres Sawahlunto Bertukar, AKBP. Purwanto Hari Subekti Gantikan Ricardo Condrat Yusuf

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Polres Sawahlunto Sumatera Barat menggelar pisah sambut dari Kapolres lama, AKBP. Ricardo Condrat Yusuf kepada Kapolres baru AKBP. Purwanto Hari Subekti, Kamis (21/7).

Sebelumnya, AKBP Purwanto Hari Subekti bertugas sebagai Kasubdit Paminal Bid Propam di Polda Sumbar. Sedangkan AKBP. Ricardo Condrat Yusuf, kini berpindah tugas sebagai Kapolers di kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan bahwa selama 344 hari bertugas di Polres Sawahlunto, tidak ada nama Polres yang tercoreng dan juga banyak pencapaian yang telah diraih. 

Baca Lainnya :

"Untuk itu, saya menyampaikan terumakasih kepada seluruh jajaran Polres Sawahlunto yang relah membantu saya selama menjadi Kapolres di sini," sebutnya.

Sementara itu, dihadapan seluruh personel yang hadir, selaku Kapolres Sawahlunto yang baru, AKPB. Purwanto Hari Subekti meminta dukungan serta dorongan  dan kerjasama seluruh personel,  agar bisa meneruskan program Kapolres sebelumnya.

Selain itu, lanjut Purwanto, saya juga meminta pada seluruh jajaran agar jangan menganggap saya sebagai atasan atau pimpinan, tetapi anggap sebagai rekan kerja, bapak dan sahabat. 

"Bila ada kekurangan di diri saya, berikan koreksi, saya akan terima. Kemudian, kepada rekan-rekan media, saya minta kerjasamanya sehingga dapat menciptakan kondisi Kamtibmas di kota Sawahlunto yang lebih baik lagi. 

Usai upacara kenal pamit, secara simbolis AKBP. Ricardo Condrat Yusuf menyerahkan Kunci Makopolres Sawahlunto, kepada AKBP. Purwanto Hari Subekti. (ap)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.