Hadiri Peringatan HANI, Sekda: Perkuat Upaya Pencegahan P4GN

By Administrator 28 Jun 2022, 18:48:03 WIB Lintas Provinsi
Hadiri Peringatan HANI, Sekda: Perkuat Upaya Pencegahan P4GN

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022, bertempat di Gedung Serbaguna SD 74 Gunung Gare, Senin (27/06/2022).

Mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam, Sekda mengucapkan selamat Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022, "Semoga semangat peringatan ini akan dapat memperkuat upaya dan sinergi kita untuk dapat mengatasi berbagai tantang peredaran gelap narkotika", kata Sekda.

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022 ini, mengusung tema nasional "Kerja cepat, kerja hebat berantas narkoba di Indonesia".

Baca Lainnya :

Momentum peringatan HANI Tahun 2022 ini, Sekda mengimbau kesemua pihak untuk terus bersinergi dalam menyuluhkan informasi kepada semua kalangan mengenai bahaya peredaran gelap dan penyalagunaan gunaan narkoba harus masif dilakukan.

Diakhir sambutannya, Sekda mengucapkan terima kasih kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagar Alam dan semua unsur yang terlibat, yang telah bersinergi dalam menangani peredaran gelap narkoba di Kota Pagar Alam, guna mendukung masyarakat bebas dari narkoba. (hms)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.