GABSI Kota Sawahlunto Ikuti Open Tournament Nasional Bridge di Padang

By Administrator 03 Sep 2022, 19:43:27 WIB Sawahlunto
GABSI Kota Sawahlunto Ikuti Open Tournament Nasional Bridge di Padang

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO -  Sebanyak 27 atlet Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) kota Sawahlunto mengikuti Open Tournament Nasional Bridge di aula Kantor Gubernur Sumbar di Padang , Sabtu - Minggu (3-4/9/2022) mendatang.

Dua puluh tujuh atlet yang didampingi Manager Dodi Febrizal itu adalah Dwi Okta Nurahmi, Dwika Permata, Tomi Yuhendra Miko dan Seprian Yusril team MIX Campuran. Team 1 Junior U-26, Rahma Gusti Ikhsani, Saskia A Ladisa, Witri Sulistiani dan Tazkiyatul Zahra.

Untuk team 2 junior U-26, Monica Mutiarani, A Al Hanif, Dimas Fikriaza dan M Ihsan Alfikri. Team junior U-21 Hanifah S Arrahma, Destia Fathonah, Shafa Salsabila dan Suyenti R Amelia.

Baca Lainnya :

Untuk team 1 pelajar, Dzaky M Arrahma, Leonardo F Gancya, Hafihah A Zahra, Ridha A Pratiwi, Jenni P Sari dan Fiona A Hemawan. Team 2 pelajar, Nakeisya S Ramdhani, Bambang Al Fachri, Koliqho A Pratama, Ruvitcha N Navarah dan Ghyo A Vanjova.

Ketua GABSI Kota Sawahlunto,  Dodi Febrizal menyatakan kejuaraan ini sangat penting untuk wadah peningkatan prestasi dan tolak ukur kemampuan atlet yang selama ini hanya mengikuti kejuaraan secara virtual.

“Bagi team pelajar atau pemula dapat menjadi penambah pengalaman bertanding untuk tahapan kejuaraan kedepan,” kata Dodi.

Lebih jauh dia berharap dengan teraturnya mengikuti kejuaraan serta latihan yang rutin akan menjadi upaya dalam mempersiapkan atlet dan kelas yang akan diikuti agar dapat team yang lebih baik.

Harapan juga disampaikan Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto karena cabang olahraga Bridge kota Sawahlunto berpotensi menyumabngkan medali pada Pekan Olahraga Propinsi (Porpov) mendatang.

“Dengan mengikuti kejuaraan ini tentu pihak GABSI dan pelatih akan nampak gambaran kekuatan serta potensi yang harus ditingkatkan kedepan dan KONI tetap membantu dengan kemampuan yang ada,” pungkasnya. (TAS)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.