DPW IMO Riau Santuni Puluhan Yatim Piatu

By Administrator 14 Apr 2023, 19:09:02 WIB Lintas Provinsi
DPW IMO Riau Santuni Puluhan Yatim Piatu

WARTA ANDALAS, PEKANBARU - Buka Bersama selama bulan Ramadhan merupakan sebuah tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi IMO Indonesia DPW Riau. 

Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau mengadakan acara buka puasa bersama serta menyantuni puluhan anak yatim piatu di Kantor Sekretariat DPW IMO Riau, Kamis (13/04/23).

Dalam Sambutannya Sekjen IMO, Saudara Hondro Mengucapkan terima Kasih Kepada Bapak Pembina IMO Drs Pantas Sitompul beserta pengurus IMO yang telah hadir dalam acara ini,

Baca Lainnya :

"Sudah menjadi kegiatan rutin kita setiap tahunnnya di bulan ramadhan mengadakan acara buka puasa bersama dan berbagi kebahagian bersama Anak yatim,kami merasa terpanggil" ucapnya.

Lanjut, S. Hondro menyampaikan di hadapan para hadirin. Kami selaku Sekretaris Jenderal DPP IMO Indonesia dan SHI Group merasa terpanggil selalu melakukan hal ini. Itu suatu kewajiban kita untuk saling berbagi rezeki terhadap anak - anak yang tidak mempunyai orang tua. Lalu kami lakukan ini bukan semata - mata mencari popularitas atau nama, namun karena memiliki rasa erat tali persaudaraan di dalam keagamaan serta kehidupan bermasyarakat"ungkapnya.

Tidak pernah absen dalam meraih berbagai keberkahan serta kebaikan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi selama Ramadhan 1444 H.

Kemudian, Ketua IMO Indonesia DPW Riau, Johan Elvianus menyampaikan makna dari acara tersebut bagaimana kita menumbuhkan rasa kebersamaan dan memberi dorongan semangat dalam menjalankan ibadah puasa  serta memberikan motivasi puluhan anak yatim piatu dalam menggapai cita-cita nya kelak.

"Semoga adek-adek semua dalam menjalankan amal ibadah berpuasa ini mendapatkan berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT"ucapnya.

Selain itu, sebelum pelaksanaan berbuka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah, kegiatan diisi dengan Kultum yang disampaikan oleh ustad yayasan pondok pesantren Ansor. (Jhn)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment