Bupati Tiwi: NU Harus Menghadirkan Maslahat Masyarakat

By Administrator 16 Mar 2023, 11:03:24 WIB Purbalingga
Bupati Tiwi: NU Harus Menghadirkan Maslahat Masyarakat

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kalimanah beserta seluruh rantingnya dan Badan Otonomnya (PAC GP Ansor dan PAC Fatayat NU) di Lapangan Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Rabu (15/03/2023). 

"Saya berharap keberadaan keluarga besar NU di Kecamatan Kalimanah baik MWC maupun badan otonomnya mampu memberikan manfaat kemaslahatan bagi masyarakat," kata Bupati Tiwi yang hadir didampingi suami dan jajaran Forkompincam Kalimanah.

Atas nama pemerintah, Ia berharap di bawah kepengurusan yang baru mampu membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah. "Sehingga bisa bersama sama membangun Purbalingga yang lebih baik dengan mensupport program program pemerintah," katanya.

Baca Lainnya :

"NU harus ikut menjaga marwah ideologi bangsa yaitu Pancasila. Karena tantangan saat ini adalah semakin banyak oknum oknum yang ingin memecah belah persatuan bangsa. Disinilah peran NU harus di garda terdepan dalam mengamankan NKRI," katanya.

Bupati berharap para pengurus terlantik mampu menjalankan amanah yang diemban sebaik baiknya. Ia mendoakan para pengurus ini bisa istiqomah menjalankan apa yang jadi visi misi organisasi.

"Bangun soliditas yang baik, karena kunci keberhasilan organisasi adalah kekompakan, kebersamaan dan soliditas," katanya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah memberikan dharma bhakti kontribusi luar biasa. Mudah mudahan apa yang sudah dilakukan tercatat sebagai amal ibadah. 

Kegiatan pelantikan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan Ansor Bersholawat bersama Habib Haidar Alwi Assegaf. (Gn/HumproSetda)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment