Bundo Kanduang Perkenalkan Pengurus Ikatan Keluarga Minang

By Administrator 21 Sep 2022, 06:13:08 WIB Lintas Provinsi
Bundo Kanduang Perkenalkan Pengurus Ikatan Keluarga Minang

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Pengurus Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang Pagar Alam melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pemerintah Kota Pagar Alam, sekaligus memperkenalkan kepengurusan.

Kunjungan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang Pagar Alam beserta jajaran tersebut, disambut langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Selasa (20/09/2022).

Pada kesempatan itu, Pengurus Ikatan Keluarga Bundo Kanduang Nurhasanah mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pagar Alam beserta jajaran, yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut Nurhasanah menuturkan, selain untuk silaturahmi, Ikatan Bundo Kanduang juga meminta dukungan dan arahan dari Wali Kota Pagar Alam, mengenai kegiatan anjangsana yang akan dilaksanakan di bukit tinggi pada 5 oktober mendatang.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang yang telah datang untuk bersilaturahmi kepada Pemkot Pagar Alam.

Lanjut Wali Kota, Pemkot Pagar Alam siap mendukung kegiatan anjangsana yang akan dilaksanakan 5 oktober mendatang di bukit tinggi. "Jangan lupa promosikan Kota Pagar Alam sebagai tujuan wisata di Sumsel, pada saat kegiatan anjangsana ke bukit tinggi nantinya," pesan Wali Kota. 

Diakhir sambutannya Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, dengan adanya Ikatan Keluarga Minang Bundo Kanduang Kota Pagar Alam, "Saya berharap akan menjadi wadah yang positif bagi masyarakat minang di Kota Pagar Alam serta bisa bersinergi dengan ikatan-ikatan keluarga lainnya yang ada di Kota Pagar Alam," tutup Wali Kota. (hms)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar