Aiyub Kembali Terpilih Secara Aklamasi Memimpin Golkar Kecamatan Kuala

By Administrator 03 Feb 2021, 19:48:09 WIB Bireun
Aiyub Kembali Terpilih Secara Aklamasi Memimpin Golkar Kecamatan Kuala

WARTAANDALAS, BIREUEN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis,A.Md yang akrab disapa H Mukhlis Takabeya sudah tuntaskan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dengan agenda pemilihan Pimpinan Kecamatan (PK) Kuala, Senin 1 Pebruari 2021 di Aula Kantor Camat Kuala Kabupaten Bireuen berlangsung lancer,aman dan sukses.

Dalam prosesi pelaksanaan Muscam yang kondusif tanpa adanya dinamika Aiyub akhirnya secara aklamasi dipercaya untuk kedua kalinya menjabat Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Kuala masa pengabdian memimpin Golkar untuk masa lima tahun ke depan (2021-2026).

Setelah diputuskan Aiyub secara aklamasi sebagai PK Partai Golkar Kecamatan Kuala, maka Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis,A.Md menyerahkan panji-panji Partai Golkar dengan tongkat estafet untuk ditancapkan dan dipajangkan ke seluruh wilayah kepemimpinannya .

Baca Lainnya :

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H Mukhlis Takabeya mengapresiasi kondusifitas pelaksanaan Muscam Partai Golkar di Kecamatan Kuala yang menunjukkan bahwa Golkar Kec Kuala memiliki kader yang kompak dan bersatu.

\"Biasanya Golkar penuh dinamika, namun di sini prosesnya sangat demokratis terbuka dan penuh kekeluargaan," Ungkap Mukhlis Takabeya seraya mengharapkan agar Aiyub bersama rekan-rekannya mampu mengkuningkan Kecamatan Kuala.

Diharapkan, PK Kuala Aiyub yang telah dipercayakan untuk memimpin Golkar di Kecamatan Kuala dengan kekompakan dan satu tekad dapat semakin membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Kuala dan memenangkan event politik baik Pilkada, Pileg dan Pilpres.

Sementara Aiyub menyatakan dirinya bersama kader Golkar siap berusaha semaksimal mungkin membesarkan Partai Golkar dan akan memaksimalkan memenangkan calon yang diusung dan ditetapkan dalam event politik baik Pilkada, Pileg dan Pilpres.

Terkait masalah tersebut, Aiyub menyatakan pihaknya akan menyusun kepengurusan dengan melakukan perubahan regenerasi dengan penuh kebijakan dalam kekompakan untuk memperoleh hasil maksimal .” Pungkasnya.

Hadir dalam prosesi pelaksanaan Muscam pemilihan Pimpinan Kecamatan (PK) Kuala selain Ketua DPD II Golkar Kab Bireuen, H.Mukhlis,A.Md, Camat Kuala, Anggota Srikandi, Anggota DPRK Bireuen Partai Golkar, Kader-Kader Golkar dan organisasi di bawah naungan Golkar dan sejumlah para undangan.  (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar