9 Pejabat Sawahlunto Ikuti Tes Kepala Dinas Pertamiam dan Capil

By Administrator 23 Jun 2021, 17:52:11 WIB Sawahlunto
9 Pejabat Sawahlunto Ikuti Tes Kepala Dinas Pertamiam dan Capil

WARTA ANDALAS, SAWAHLUMTO - Pasca pengumuman lelang jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil pada Senin pekan lalu, tercatat 9 orang pejabat di pemerintahan kota Sawahlunto telah mendaftarkan diri.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Guspriadi, Selasa (22/6).

Dari 9 orang itu, sebut Guspriadi, 3 orang mendaftar untuk calon Kepala Dinas Pertanian, dan 6 orang lainnya untuk calon Kepala Dinas Dukcapil.

Baca Lainnya :

"Untuk pendaftar calon Kadis Pertanian, ada nama Henny Purwaningsih, Desismon dan Yulianti. Sedangkan untuk calon Kadis Dukcapil, terdapat nama Zamril, Bet Mukhardi, Dodi Febrizal, Abzulkir, Andi Rastika dan Nasratul Khoiriyya," paparnya.

Selanjutnya, imbuh Guspriadi, seluruhnya akan mengikuti tes selama 2 hari, kemudian tes di BKN Pekanbaru 2 hari, kemudian  wawancara bersama tim Pansel.

Lebih jauh dikatakannya, tahapan akan diawali dengan penulisan makalah yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni, kemudian tes akademis pada tanggal 24 Juni.

"Untuk assesmen akan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 29 Juni. Setelah itu, presentasi makalah dan wawancara pada 6 hingga 7 Juli mendatang. Selanjutnya tinggal menunggu pengumuman hasilnya," pungkas mantan Kepala BNN Kota Sawahlunto ini.

Kekosongan jabatan kedua dinas tersebut terjadi setelah digulirkannya mutasi oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan dijabat oleh Lelis Eprianti, yang kini menempati posisi barunya sebagai Kepala Barelitbangda. Sedangkan Kadis Dukcapil, sebelumnya dijabat oleh Hilmed yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman. (ap)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar