16 Pramuka Penggalang Ikuti LT 4 Kwarda Jateng

By Administrator 28 Nov 2022, 20:09:10 WIB Purbalingga
16 Pramuka Penggalang Ikuti LT 4 Kwarda Jateng

WARTA ANDALAS PURBALINGGA - Sebanyak 16 anggota Pramuka Penggalang dilepas oleh ketua Kwartir Cabang Purbalingga untuk mengikuti kegiatan Lomba Tingkat 4 Kwartir Daerah Jawa Tengah. Pelepasan di laksanakan Minggu, (27/11/2022) di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarcab Purbalingga.  

Ketua panitia pengiriman kontingen, Kusno mengatakan peserta putra dari regu Harimau pangkalan MTS Ma’arif NU 04 Tamansari dan regu putri Matahari pangkalan SMP Negeri 2 Kaligondang akan mewakili Kwarcab Purbalingga. Lomba Tingkat 4 Kwarda Jawa Tengah kali ini akan berlangsung selama 5 hari, (28/11 s/d 2/12/2022) di Pusat Kegiatan Kepramukaan (Puskepram) Candrabirawa, Semarang.

“ Tahun ini Lomba Tingkat 4 akan melombakan 29 jenis lomba. Sehingga untuk memaksimalkan hasil pada kegiatan ini, kontingen Kwarcab Purbalingga sudah melaksanakan pemusatan latihan mulai bulan Oktober hingga November ini. Baik pemusatan latihan di pangkalan masing-masing maupun tempat yang sudah kami persiapkan,” katanya saat dihubungi melalui pesan Whatsap, Senin (28/11/2022).

Baca Lainnya :

Ketua Kwarcab Purbalingga, Tri Gunawan Setiyadi  mengucapkan selamat kepada dua regu terpilih yang akan mewakili Kwarcab Purbalingga untuk mengikuti kegiatan LT 4. Di Lomba Tingkat 3 adik-adik harus bersaih dengan ratusan Pramuka Penggalang SMP/MTs.

“ Persaingan yang sangat ketat jangan sia-siakan kesempatan untuk menampilkan yang terbaik di Lomba Tingkat 4. Syukur bisa masuk di LT 5,” kaya Tri Gunawan, saat di konfirmasi melaluui pesan Whatsapp.

Tri Gunawan juga menambahkan cuaca saat ini sedang musim hujan, maka jaga diri dan jaga kesehatan. Atur waktu dengan baik. Saatnya berkegiatan maka laksanakan dengan baik. Waktunya istirahat maka istirahatlah.

“ Tidak semua anggota Pramuka bisa mengikuti LT 4, adik-adik adalah orang terpilih. Maka berikan yang maksimal dan terbaik, karena adik-adik akan membawa nama baik Kabupaten Purbalingga,” pungkasnya. (dy) 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.