Warga Desak Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Gedung Serbaguna Yang Terbengkai

By Administrator 13 Feb 2020, 20:16:11 WIB Bireun
Warga Desak Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Gedung Serbaguna Yang Terbengkai

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Pembangunan Gedung Serbaguna Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen sudah terbengkalai karena tidak dilanjutkan pembangunannya sehingga tidak bermanfaat dan belum bisa difungsikan.

Menurut informasi yang dihimpun andalas gedung Serba Guna itu dibangun pada 2018 dengan lokasi di Jalan Lintas Nasional Banda Aceh - Medan Kilometer 247-248 Desa Keude Lapang Gandapura.

Pengamatan andalas Kamis (13/2) Gedung serba guna tersebut belum bisa dimanfaatkan karena masih banyak yang belum siap di antaranta masih ada bagian bangunan yang belum diplester, akses jalan menuju ke pintu samping tidak ada dan juga pavling blox dihalaman, turap teras samping kanan dan kiri serta mobile belum tuntas.

Baca Lainnya :

Syeh Mulyadi tokoh masyarakat setempat menyebutkan, berbagai kegiatan masyarakat Gandapura nila sudah siap pembangunan gedung sudah bisa dilaksanakan di gedung tersebut seperti latihan seni, pentas seni,Musrenbang, kegiatan kepemudaan dan berbagai kegiatan lomba pendidikan,” jelasnya,

Dalam kaitan tersebut tambah Mulyadi,untuk menyelesaikan pembangunan gedung serbaguna ini menjadi sifatnya segera dan menjadi tanggung jawab Pemerintah.

Sementara Camat Gandapura, Ibrahim S.Sos yang ditanyai wartawan membenarkan sejumlah tokoh masyarakat mendesak dirinya sesegera mungkin melengkapi berupa pemasangan pavling blox dihalaman, turap teras samping kanan dan kiri serta mobiler.

Dalam kaitan tersebut Ibrahim,S.Sos juga menyebutkan bawa dirinya mengharapkan agar gedung serbaguna segera diselesaikan agar bisa digunakan sebab fasilitas Balai Desa sudah sangat sempit untuk acara skala besar.

“ Kami mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Bireuen dapat melanjutkan pembangunan serba guba ahar dapat dimanfaatkan dalam tahun 2020 ini.” Harap Ibrahim.S.Sos. (SA)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment