Wako Mahyeldi Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Program Kampung KB

By Administrator 10 Feb 2020, 13:12:20 WIB Padang
Wako Mahyeldi Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Program Kampung KB

WARTA ANDALAS, PADANG - Wali Kota Padang Mahyeldi mengajak masyarakat Kota Padang untuk menggelorakan lagi kembali semangat program Kampung KB di setiap kelurahan di Kota Padang.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan di kegiatan Gebyar Kampung KB dengan berbagai lintas sektor, di Ruma Dataku Kampung KB Jati Bawah Bulu, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Minggu (9/2/20).

Menurut Mahyeldi, dengan menggelorakan lagi program kampung KB akan mengatasi kepadatan penduduk dan mampu meningkatkan kesejateraan kelurga. Disamping itu juga akan meningkatkan kesehatan dan memberikan penguatan ketahanan keluarga. 

Baca Lainnya :

"Maka itu, kampung KB ditangai oleh banyak SKPD diantaranya, Bappeda, Dinas Kesehatan, Sosial, Pendidikan dan DP3AP2KB dengan harapan dapat membentuk masyarakat yang sejahtera dan bahagia," jelasnya. 

Orang nomor satu di Kota Padang itu  pun mengharapkan, semangat kampung KB juga dapat diterapkan didalam keluarga yang nantinya dapat meningkatkan ketahanan didalam keluarga.  "Maka, untuk menujang itu, Pemko Padang menghadirkan program ketahanan keluarga yaitu program 18-21. Mulai pukul 18.00 wib hingga 21.00 wib matikan Televisi, Gadget dan gunakanlah waktu tersebut untuk berdiskusi bersama keluarga ," pungkasnya.

Hadir pada acara itu, Anggota DPRD Kota Padang Muhidi, Kepala Bappeda Medi Iswandi, Kadis Kesehatan Feri Mulyani Hamid, Kadis Kelautan dan Perikanan Guswardi, Kepala DP3AP2KB Kota Padang Heryanto Rustam, Ketua TP-PKK Kota Padang, Ny. Harneli Mahyeldi, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, beberapa pimpinan OPD dilingkup Kota Padang, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0312 Padang, Lurah, RT, RW setempat, dan Forkopimka setempat. (Mul/Hms)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar