Wako Deri Asta Gulirkan Mutasi

By Administrator 06 Jan 2021, 09:20:00 WIB Sawahlunto
Wako Deri Asta Gulirkan Mutasi

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Memasuki awal tahun 2021 ini, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta kembali menggulirkan gelombang mutasi pada kabinet dibawah  pimpinannya, Selasa (5/1) di Hall PTBA.

Pada mutasi kali ini, Deri Asta melantik 52 orang pejabat eselon II, III, IV, kepala sekolah dan pejabat fungsional.

Ke 52 orang tersebut, terdiri dari 6 orang pejabat eselon II, 9 pejabat eselon III dan 23 orang pejabat eselon IV. 

Baca Lainnya :

Selain itu, juga 9 orang kepala sekolah dan 5 orang pejabat fungsional sekretariat daerah serta 1 orang pejabat fungsional inspektorat.

Diantara enam pejabat eslon II yang dilantik adalah tiga orang asisten, dua orang kepala dinas dan sekretaris DPRD. 

Sebelumnya, posisi Sekertaris Dewan ditempati oleh Dedi Ardona yang kini digeser menjadi Assisten Administrasi Setdako bersama Drs. Irzam sebagai Assisten Administrasi Pemerintahan dan Drs. Marwan sebagai Assisten Administrasi Pembangunan.

Sedangkan posisi Sekwan kini diduduki Dedy Syahendri, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial, digantikan Efriyanto.

Sementara itu, Kepala Barenlitbangda 

Drs. Mukhsis juga bergeser posisi menjadi Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan menggantikan Marwan.

Usai melantik para pejabat itu, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta berharap agar seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dapat berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan visi misi pemerintah kota.

"Saya msdih mendengar adanya koordinasi yang lemah antar OPD. Untuk itu, saya berharap agar yang baru dilantik untuk mampu meningkatkan koordinasi sehingga kita dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat," pintanya. (ap)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar