Tim SOLID Silungkang Gelar Baksinasi Covid

By Administrator 06 Okt 2021, 19:27:33 WIB Sawahlunto
Tim SOLID Silungkang Gelar Baksinasi Covid

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Membantu meningkatkan percepatan jangkauan vaksinasi Covid - 19, tim Silungkang Peduli (SOLID) menyelenggarakan vaksinasi tersebut bersama Puskesmas Silungkang, Rabu (06/10), di Sekretariat SOLID. 

Sampai pada siang pukul 11.00 WIB saat Walikota Sawahlunto Deri Asta meninjau pelaksanaan vaksin itu, sudah divaksin sejumlah 64 orang dari 70 orang yang mendaftar. 

Ketua Harian SOLID, Yuliza Ardi, melaporkan SOLID memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi ini dengan mengajak warga, menyediakan lokasi dan memberikan makan siang untuk warga yang sudah selesai divaksin. 

Baca Lainnya :

"Sesuai tujuan SOLID ini untuk peduli dan berbagi dalam membantu masyarakat, salah satunya kita laksanakan dalam membantu masyarakat memperoleh vaksinasi ini. Kami memfasilitasi vaksinasi ini sediakan tempat dan sarana pendukung. Masyarakat yang sudah divaksin itu kita apresiasi dengan memberikan makanan berupa nasi bungkus," kata Yuliza Ardi. 

Walikota Sawahlunto Deri Asta yang memantau pelaksanaan vaksinasi itu bersama Anggota DPRD Sawahlunto, Irland, dan Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Elfi Heri yang didampingi  jajarannya, menyampaikan terimakasih kepada tim SOLID dan personel Puskesmas Silungkang.

"Ini sangat bagus, ada organisasi masyarakat yakni tim SOLID yang ikut membantu pemerintah dalam mempercepat jangkauan vaksinasi Covid - 19. Kami harap dengan adanya semangat dari organisasi ini turut memicu semangat dari masyarakat untuk mengikuti vaksinasi," kata Walikota Deri Asta. (yd/hms)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar