Tim Bulutangkis PWI Sumbar Bertandang ke Lubuk Basung

By Administrator 21 Mar 2021, 21:13:59 WIB Agam
Tim Bulutangkis PWI Sumbar Bertandang ke Lubuk Basung

WARTA ANDALAS, LUBUKBASUNG - Tim Bulu Tangkis PB PWI Sumbar yang dipersiapkan untuk Porwanas Malang September 2021  "mengalah" kepada  tim tuan  rumah PB. Samurai Lubuk Basung dalam pertandingan uji coba di Lapangan Bulu Tangkis GOR Nani Pasa Barangin Lubuk Basung malam (20/3) kemaren. 

Dari 10 partai yang semuanya ganda,  tiga  pasangan dimenangkan masing masing 2-0 oleh  PWI Sumbar sedangkan lima pasangan PWI  "memberikan" kemenangan juga masing masing 2-0  kepada tuan rumah dua pasangan lainnya berakhir seri. 

Sebelum pertandingan kedua tim mengadakan silaturrahmi yang ditandai dengan ucapan terima kasih dan ucapan selamat masing masing disampaikan oleh ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumbar H. Basril Basyar,  dan tuan rumah diwakili M.Khudri dan Halim. 

Baca Lainnya :

Tim Porwanas yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Siwo PWI Sumbar Syaiful Husen  didampingi  Sekretaris PWI Sumbar  Widya Navies dan ofisial tim M Khudri  terdiri dari Syafrizal Yasin,  Bustamam,  Yudalius, Subandi,  Jondres, Ronald dan seorang pemain pendamping Rizki Kurniawan. Dua pemain Porwanas lainnya yaitu Hendrivon dan Wong Ince tak hadir lantaran keduanya berhalangan penting. 

Hasil pertandingan yang berakhir pukul 22.00 malam itu adalah tiga partai kemenangan PWI  yaitu pasangan Subandi/Rizki vs Ari/Datuk,  pasangan  Ronal/Jondres vs Arlis/Buya dan pasangan Rizki/Ronal Vs Jadi/Arif.  Sedangkan lima pasangan  yang kalah adalah Bus /Staf vs Yu/And, Rizki Tidak vs Arif /Jodi , Jondres /Subandi  vs Eko/Man,  Bus /Staf vs Gafur/Yen, Subandi/Rizki vs Datuk/ Eko. 

Pasangan seri yaitu Yudal/Ronal vs Halim/Angga dan pasangan Bus/Yudal Vs Angga/IL. 

Syaiful Husen mengatakan kekalahan ini disebabkan faktor kelelahan karena pemain letih setelah menempuh perjalanan jauh dari daerah masing.

"Baru datang pukul 16.00 sore,  pukul 17.09 langsung fight,  kan berat itu.  Tapi itulah bahagaian dari latihan sebelum pertandingan yang sebenarnya " kata Syaiful. 

Tim yang berjumlah 13 orang termasuk para pendukung yaitu Adrinal Mister dari Padang dan Junir dari Pasbar menginap di rumah dinas bupati Agam. Bupati Agam Andri Warman  semula dijadwalkan ikut bertanding, tapi lantaran ada halangan,  bupati tak jadi hadir di lapangan. 

"Walaupun beliau tidak hadir bersama kita malam ini, tapi dengan menerima kami nginap dirumah dinas beliau sudah luar biasa,  kami apresiasi bupati Agam Andri Warman dan Wakilnya Irwan Fikri,  terimakasih banyak," kata Basril Basyar. (ce)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar