Tertabrak Kereta Api, Pengendara Motor di Padang Meninggal Dunia

By Administrator 22 Jan 2021, 14:03:12 WIB Padang
Tertabrak Kereta Api, Pengendara Motor di Padang Meninggal Dunia

WARTA ANDALAS, PADANG - Seorang pemotor meninggal dunia akibat terlihat kecelakaan dengan kereta api Sibunuang jurusan Padang - Naras, Pariaman di perlintasan KA Jalan Adinegoro, Koto Tangah, Padang, Jum'at, 22 Januari 2021.

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah IPDA Mardianto Padang menyebut peristiwa tersebut terjadi pukul 10.20 WIB. Saat itu korban, Hamdani (66) ingin berbelok menuju rumah Refka Mulsi Zein (62) di komplek Mega Permai I.

"Korban tidak tahu ada kereta api datang dari arah belakang. Benturan tidak terelakkan. Informasinya korban terseret sejauh 25 meter," tambah Mardianto.

Baca Lainnya :

Korban lalu langsung dilarikan ke Puskesmas Lubuk Buaya oleh saksi dan masyarakat setempat.

"Korban mengalami luka dalam di kepala," ungkapnya lagi. Karena alat - alat di Puskesmas tidak memadai, korban dirujuk ke Rumah Sakit Siti Rahmah. Namun dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara Humas PT. KAI Divre II Sumbar, Rusen Permana membenarkan telah terjadi kecelakaan di perlintasan liar antara Stasiun Tabing dan Stasiun Padang yang melibatkan sepeda motor dan KA Sibinuang relasi Padang - Naras. 

"Kami tetap mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat akan melewati perlintasan sebidang. Selalu berhenti sejenak, tengok kanan-kiri untuk memastikan tidak ada kereta yang melintas," imbaunya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Polsek Koto Tangah. (Kuga)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar