Telah Hadir di Purbalingga, Tambal Ban Online

By Administrator 22 Jun 2020, 12:26:38 WIB Purbalingga
Telah Hadir di Purbalingga, Tambal Ban Online

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA -Menjawab kebutuhan masyarakat saat membutuhkan tambal ban di waktu yang tak terduga, kini telah hadir tambal ban online yang bisa dihubungi kapan pun dan dimana pun pelanggan membutuhkan. Hal tersebut disampaikan coordinator TOP (Tambal OL Purbalingga, Mahmud Yulianto, saat dihubungi via telepon, Minggu malam (21/6/2020).

Mahmud mengatakan, selama ini banyak ditemui orang yang mengalami bocor ban di waktu yang tidak terduga seperti tengah malam. Di waktu yang seperti demikian, biasanya tempat tambal ban tidak ditemui dan itu akan sangat menyusahkan para pengendara bermotor yang mengalami ban bocor.

“Di jam-jam seperti tengah malam ada juga yang mengalami ban bocor dan biasanya di waktu yang seperti itu tidak ditemui tambal ban,” katanya.

Baca Lainnya :

Atas dasar hal itu, dia beserta rekan membentuk TOP guna memberi layanan kepada para pengendara bermotor di Purbalingga yang mengalami ban bocor. TOP siap melayani dimana pun para pengendara yang membuhkan jasa tambal ban.

“24 Jam kami layani. Tinggal hubungi saja maka kami akan datang,” ujarnya.

Pelanggan bisa menghubungi di nomor wa 085775064827. Mahmud menjamin para pelanggan akan dilayani dengan baik agar pelanggan merasa puas dan bisa menyebarluaskan layanan itu dari mulut ke mulut.

“Kami sudah dan akan terus melayani pelanggan sehingga kapan pun dan dimana pun mereka membutuhkan kami, kami pasti akan melayani dengan baik,” pungkasnya. (KP-4).





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar