Sempat di Cancel, Pesawat Wings Air Kembali Layani Penerbangan ke Selayar

By Administrator 17 Nov 2021, 19:10:40 WIB Lintas Provinsi
Sempat di Cancel, Pesawat Wings Air Kembali Layani Penerbangan ke Selayar

WARTA ANDALAS, SELAYAR - Setelah sempat dicancel selama beberapa bulan terakhir, maskapai wings air  kembali melayani penerbangan route Makassar-Selayar.

Pesawat wings air mendarat mulus, di bandar udara H. Aroeppala Padang, Selayar, pada sekira pukul 14.10 wita, hari Selasa, (16/11) siang dengan mengangkut kurang lebih dua puluh tujuh orang penumpang yang diterbangkan langsung dari Bandar Udara International Hasanuddin, Makassar.

Kepala Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Ir. Syarifuddin, MM, mengutarakan, ini penerbangan pertama, pesawat wings air, setelah sempat beberapa bulan dicancel karena persoalan penumpang dan beratnya persyaratan yang harus dilalui calon penumpang saat akan terbang dari Selayar dan sebaliknya.

Baca Lainnya :

Pada penerbangan kali pertama ini, pesawat wings air lepas landas dari bandar Udara H. Aroeppala Padang dengan menerbangkan tiga puluh tiga orang penumpang, terangnya di ujung saluran telefon, saat di konfirmasi wartawan, hari Selasa, (16/11) sore.

Dalam kesempatan yang sama, Syarifuddin membantah rumor terkait dengan rencana mundurnya sejumlah perusahaan maskapai penerbangan dari Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Selayar.

Itu informasi sesat, dan tidak bisa dipertanggung jawabkan, tegasnya meluruskan informasi bernada hoaks tersebut.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Suardi, meminta bantuan support pemberitaan terkait dengan kembali terbangnya pesawat wings air di langit kota Tanadoang.

"Dalam rangka untuk memperlancar dan mendukung operasional pesawat wings air, pemerintah kabupaten berencana akan mengratiskan pelayanan pemeriksaan swab antigen kepada setiap calon penumpang".

Hal tersebut didasarkan pada arahan dan petunjuk bupati Selayar, H. Muh. Basli Ali, Kunci Suardi. (Andi Fadly Dg. Biritta)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar