Samsung Galaxy Buds Live Buat Masa New Normal Jadi Tambah Seru
Siaran Pers

By Administrator 28 Sep 2020, 15:51:34 WIB Jakarta
Samsung Galaxy Buds Live Buat Masa New Normal Jadi Tambah Seru

Nikmati konten favorit atau kreasikan kontenmu sendiri dengan kualitas audio jernih dari Samsung Galaxy Buds Live

JAKARTA, 28 September 2020 – Galaxy Buds Live merupakan TWS (True Wireless Stereo) terbaru dalam lini Samsung Galaxy. Tidak hanya bentuknya yang unik, perangkat TWS yang menarik banyak perhatian ini pun didesain khusus agar para pengguna dapat menikmati segala momen sehari-hari mereka dengan lebih baik lagi. Terutama dalam masa New Normal, dimana kita semakin sulit untuk memberikan jarak di antara kehidupan dan pekerjaan kita. Galaxy Buds Live dapat membantu Anda tetap fokus pada aktivitas yang sedang dilakukan, namun tetap tune-in dengan hal-hal yang terjadi di sekitar Anda, memastikan pengalaman Anda beraktivitas #dirumahaja menjadi lebih maksimal.

“Samsung selalu menciptakan inovasi terbarunya untuk mendukung konsumen, termasuk dalam menjalani berbagai perubahan situasi dan gaya hidup. Samsung Galaxy Buds Live menggabungkan keahlian audio AKG dengan inovasi perangkat Samsung untuk menghadirkan suara berkualitas, baik untuk fokus di pekerjaan, menikmati musik atau konten favorit, sembari tetap alert di setiap momen penting para penggunanya. Dibalut desain dan fitur yang unik, memberikan pengguna kualitas audio mumpuni dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik, supaya mereka dapat menikmati hal-hal yang merekasukailebihjauhlagi,walausemuaaktivitasdilakukandirumah,”ujarLeoHendartoMarathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung ElectronicsIndonesia.

Baca Lainnya :

Kualitas Suara Premium, Untuk Setiap Kontenmu

Melakukan video conference menjadi suatu rutinitas baru di masa New Normal ini. Apabila penat dengan rentetan video conference, kita break sejenak dengan mendengarkan musik atau menonton video. Dengan speaker 12mm dan bass duct, Galaxy Buds Live dapat memberikan kualitas suara yang deep dan kaya, memberikan pengguna kesempatan untuk menikmati musik selayaknya yang diinginkan oleh sang artis. Tentu musik yang kaya ini dapat membantu membangun mood dan meningkatkan motivasi bekerja kembali.

Bagaimana jika saat bekerja atau menikmati musik ada suara-suara lain di sekitar? Fitur Active Noise Cancellation (ANC) for Open Type, juga memberikan pengguna kemampuan untuk tune-out atau memfilter suara-suara yang tidak relevan seperti suara kendaraan bermotor di luar rumah dan suara dengung AC, namun di saat yang sama dapat tetap mendengarkan suara-suara penting.

Membuat pengguna dapat berfokus kepada konten-konten yang ingin dinikmati ataupunpaparan yang disajikan rekan kerja dalam video conference, tanpa ketinggalan suara-suara penting seperti panggilan dari anak atau alarm yangberdering.

Membuat Konten Lebih Maksimal

Galaxy Buds Live didesain tidak hanya untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif, juga mendukung pengguna dalam membuat konten dengan audio berkualitas. Dengan memanfaatkan Galaxy Buds Live layaknya sebuah mikrofon wireless, didukung dengan adanya 3 mikrofon dan Voice Pickup Unit yang tertanam pada Galaxy Buds Live, dapat memisahkan suara Anda dengan ambient noise, membuat pengguna dapat memaksimalkan kualitas audio ketika ingin membuat konten tanpa kebisingan dari sekitar.

Sebagai bagian dari Galaxy Ecosystem, Galaxy Buds Live juga dapat mendukung fitur-fitur yang terdapat pada perangkat Samsung Galaxy lainnya. Ingin membuat video bagus hanya dari smartphone? Pengguna dapat mengkombinasikan kemampuan mikrofon dari Samsung Galaxy Buds Live dengan kemampuan Pro-Grade Video dari Samsung Galaxy Note20 Ultra. Melalui fitur Multi- Source Microphone yang dapat mendukung kemampuan dari Galaxy Buds Live, memungkinkan pengguna untuk membuat konten dengan gambar dan audio berkualitas tinggi. Jadi, saat di rumah pun pengguna dapat berkreasi membuat konten yang menarik.

Galaxy Buds Live juga hadir dengan baterai yang tahan lama. Ketika diisi secara penuh, Galaxy Buds Live dapat digunakan selama 6 jam, sementara charging case-nya dapat digunakan selama lebih dari

15 jam pemakaian. Ini masih dapat ditambah dengan fitur PowerShare apabila pengguna menggunakan perangkat Galaxy yang mendukung wireless charging seperti Galaxy Note20, memungkinkan pengguna untuk membuat konten dengan lebih leluasa sepanjang hari.

Tune-in dan Tune-out Lebih Mudah dengan Touch Based PUI

Untuk meningkatkan kenyamanan, Galaxy Buds Live memiliki Touch-Based PUI (Physical User Interface) yang intuitif, semakin memudahkan pengguna untuk menikmati konten-konten terbaik tanpa kehilangan fokus pada pekerjaan yang dilakukan saat menggunakan Galaxy Buds Live.

Touch Based PUI memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam kegiatan hanya dengan menyentuh perangkat Galaxy Buds Live anda, tanpa perlu repot membuka smartphone.  Anda dapat mengetuk Buds Live sekali untuk memainkan atau menghentikan music yang sedang dimainkan. Ketuk dua kali untuk mengangkat atau menutup telepon,  atau berpindah ke panggilan telepon baru dan menaruh panggilan lama di mode on hold. Pengguna juga dapat mengetuk 3 kali untuk memainkan lagu sebelumnya, atau mengulang lagu yang sedang dimainkan.

Di luar fungsi tersebut, pengguna juga dapat mengkustomisasi fitur touch and hold pada Galaxy Buds Live sesuai selera dan menu yang sering mereka akses. Fitur ini dapat mengakses noise cancellation, voice command, pengaturan volume, atau mengakses Spotify. Kesemuanya semakin memudahkan pengguna dalam menikmati konten favorit hanya dengan sentuhan.

Bagi konsumen yang berminat, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan tiga varian warna, yaitu Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi new normal ini Samsung menghadirkan virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung.

Konsumen bisamengakses virtual exhibition di https://note20launch.com/ yang akan berlangsung hingga September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Buds Live,  silakan mengunjungi https://www.samsung.com/id/wearables/galaxy-buds-live-r180.

-Selesai-

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, perangkat wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan memori, sistem LSI, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom: http://news.samsung.com.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Fia Handayani

Public Relations Manager Samsung Electronics Indonesia Phone: 021-2958 8000

Email: f.handayani@samsung.com

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar