Rumah Pemilik 8 Ton Lebih Balok Timah Didatangi Polisi

By Administrator 25 Jul 2022, 06:45:56 WIB Lintas Provinsi
Rumah Pemilik 8 Ton Lebih Balok Timah Didatangi Polisi

WARTA ANDALAS, BANGKATENGAH - Pasca penangkapan 8 ton lebih balok timah diduga ilegal oleh tim gabungan Sat Brimob & Dit Reskrimsus Polda Kep Bangka Belitung (Babel), Jumat (22/7/2022) kemarin, kediaman Ra warga Desa Betu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah disebut-sebut sebagai pemilik sejumlah balok timah tersebut kini tampak sepi.

Kondisi tersebut terpantau saat tim media ini berkesempatan mengunjungi kediaman Ra yang terletak di pinggir ruas jalan raya, lingkungan RT09, Nomor 4, Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru,.Kabupaten Bangka Tengah. Sabtu (23/7/2022) siang sekitar pukul 15.00 WIB terlihat sepi penghuni.

Kediaman Ra saat itu terlihat cukup mewah didesain minimalis dengan cat rumah warna kuning muda dan dipagari tembok beton cukup kokoh mengelilingi bangunan rumah tersebut.

Baca Lainnya :

Sebelah rumah ini pun terlihat tampak bangunan lainnnya dengan bangunan pagar cukup tinggi dan terdapat sebuah pintu yang terbuat dari besi sepintas terlihat seperti bangunan gudang.

Salah seorang pria yang mengaku masih keluarga dari Ra ditemui tim media di lokasi membenarkan dirinya mengetahui jika Jumat (22/7/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB di kediaman Ra memang tampak ramai rombongan aparat.

"Kebetulan rumah kami bersebelahan dengan rumah Ra. Memang malam itu ramai anggota di rumah Ra," ungkap pria ini.

Menurutnya, Ra sendiri diketahui olehnya diamankan oleh aparat malam itu di kediamanya sendiri. Sayangnya pria ini mengaku ia sendiri enggan memberikan keterangan lebih jauh kepada tim media dengan alasan cukup riskan.

Namun saat disinggung perihal bangunan pagar beton tinggi mengelilingi sekitar kediaman Ra, pria ini mengatakan jika di samping kediaman Ra ini merupakan gudang.

Sementaea informasi yang berhasil dihinpun tim media ini di lapangan pun menyebutkan jika Ra diamankan oleh tim aparat gabungan, Jumat (22/7/2022) malam itu berikut barang bukti balok timah beragam jenis ikut dibawa ke Polda Kep Bangka Belitung yang diangkut menggunakan Truk.

Ra sendiri saat ini masih diamankan oleh tim Dit Reskrimsus Polda Kep Bangka Belitung atau diduga masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Dit Reskrimsus. (Tim)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar