Relawan Covid -19 Bireuen Buka Posko Tampung Sembako

By Administrator 02 Apr 2020, 20:30:54 WIB Bireun
Relawan Covid -19 Bireuen Buka Posko Tampung Sembako

Keterangan Gambar : Foto : Posko Relawan Covid-19 Bireuen untuk penampungan sembako, di buka secara resmi Rabu 1 April 2020 di Desa Geulanggang Teugoh Jalan Medan – Banda Aceh Samping Simbada Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. (Suherman Amin)


WARTA ANDALAS, BIREUEN - Koordimator Relawan Covid -19 Bireuen, Fitri Yani,S.Pd menginformasikan bahwa Relawan Covid-19 Bireuen telah membuka Posko penampungan sembako, Rabu 1 April 2020 di Desa Geulanggang Teugoh Jalan Medan – Banda Aceh Samping Simbada Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen..

Dijelaskan,pihaknya membuka posko penampungan sembako untuk menampung bantuan dari para dermawan,pengusaha dan masyarakat untuk nantinya disalurkan atau disumbangkan gratis kepada masyarakat miskin yang membutuhkan sesuai kebutuhan.

Selain itu akan disumbangkan juga kepada masyarakat miskin yang tidak ada menerima bantuan lainnya seperti PKH, dan sembalo dari Pemerintah karena mereka mengais rezeki mencari sehari untuk kebutuhan sehari.

Baca Lainnya :

Terkait hal tersebut, Fitri yani mengharap kepada seluruh elemen masyarakat apakah pengusaha dan para dermawan lainnya yang ada di Kabupaten Bireuen kususnya dan Aceh umumnya untuk membantu secara ikhlas seberapun adanya.     

“ Kami relawan covid 19 dari Bireuen yang terdiri dari pemuda.pemudi berjumlah 30 orang siap menerima dan menampung bantuan beras, minyak, Mie instan, telor, gula dan ikan asin untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena mata pencahariannya terputus akibat dampak Covid 19.” Kelas Fitri Yani. 

Sementara itu salah seorang relawan lainnya, Yusri,S.Sos memberitahukan bahwa pihaknya fpkus untuk membantu sembako para kaum dhuafa dan masyarakat yang terputus mata pencaharian akibat dampak Covid 19 yang eksis menampung sumbangan dari pengusaha dan para dermawan.

Disebutkan, mereka sangat mengharapkan seluruh pemangku kebijakan dan masyarakat di daerah Aceh memikirkan masalah sembako kepada masyarakat miskin yang terkena efek covid 19 sehingga dapat menghidupi keluarganya karena rata-rata masyarakat kita masih mencari nafkah dari hari ke hari untuk kebutuhan hidupnya perhari.  

“ Kami memberitahukan bahwa jika ada para dermawan yang ingin berdonasi melalui online maka boleh mentrabsfer ke rekening relawan covid 19 Bireuen dengan nomor rekening BRI 0234-01-013874-53-6.” Pungkas Yusri,S.Sos. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar