Rajut Kebersamaan, Pengurus PSSB Silaturrahmi Dengan Plt. Bupati Bireuen

By Administrator 12 Feb 2020, 11:50:47 WIB Bireun
Rajut Kebersamaan, Pengurus PSSB Silaturrahmi Dengan Plt. Bupati Bireuen

WARTA ANDALAS, BUREUEN - Tim pengurus PSSB yang diketuai Drs H Mustafa A Geulanggang Senin (10/2) malam bersilaturrahmi dengan Plt Bupati Bireuen DR H Muzakkar A 

Pemantauan warta andalas, Ketua PSSB Mustafa A Heulanggang yang merupakan sosok tokoh mantan Bupati Bireuen beberapa tahun lalu didampingi tiga penasehat kawakan Sofyan Ali alias IAN PT, H Zainal Abidin Mahmud dan HT. Burhanuddin Thaher.

 Ketua PSSB Bireuen Drs H  Mustafa A Geulanggang, seusai pertemuan kepada andalas mengatakan, bersilaturrahmi dalam rangkaian merajut dengan erat tali kebersamaan sekaligus melaporkan bahwa PSSB yang pernah berjaya dan kini terpuruk akan bangkit kembali.

Baca Lainnya :

 Plt Bupati Bireuen DR Muzakkar A Gani menyebut, dirinya ,sangat mendambakan PSSB bergairah dan hidup serta Berjaya kembali senagaimana Jayanya ketika dirinya menjabat Sekretaris umum selama 10 tahun.

“ Sejak Pak Mustafa A Glanggang menjabat Bupati Bireuen sekaligus menjabat Ketua umum PSSB, hingga mala mini masih terasa aroma dekat dengan PSSB ketika saya masih pengurus PSSB zaman Pak Mus,” Kata Muzakkar A Gani.      

Dalam pertemuan tadi, ungkap Muzakkar, dirinya mengusulkan dan menyumbang saran agar PSSB hidup dan berjaya kembali  pengurus PSSB, termasuk melakukan peribahan system termasuk kiat mencari donator untuk kelangsungan hidup,PSSB ke depan. 

Disebutkan, posisi PSSB saat ini masih di Devisi III Liga Nusantara, dan masih klub bersifat amatir, belum menyandang klub profesional, tentu masih bisa Pemerintah Kabupaten Bireuen, membantu dana melalui APBD, walaupun tidak terlalu banyak. 

Muzakkar menyebut ,dalam waktu dekat ini Pemkab Bireuen akan melantik Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata ( Disporapar) dan diharapkan PSSB nantinya bermitra dengan Dinas tersebut. 

Muzakkar juga menyinggung terkait wacana ke depan ajan ada Akademi Sepakbola PSSB di Bireuen. Nah tentu saja , tentu saja menjadi mitra Disporapar.

Disporapar aakan dilengkapi nantinya dengan prasarana lainnya, seperti stadion yang akan yang sudah ada di Paya Meuneng itu akan segera kita tingkatkan apalagi pada 2024 Aceh senagai tuan rumah PON dan disebut-sebut Bireuen  ditunjuk salah satu lokasi pertandinga bolakaki, selain Aceh Besar dan Pidie,jelasnya. (Suherman Amin)

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar