Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19 KPB dan Puskesmas Jeumpa Semprot Disinfektan di Wilayah Bireuen

By Administrator 02 Apr 2020, 20:35:30 WIB Bireun
Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19 KPB dan Puskesmas Jeumpa Semprot Disinfektan di Wilayah Bireuen

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) Kabupaten Bireuen membantu Puskesmas Jeumpa menyemprot disinfektan di Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen, Kamis 2 April 2020.

Koordinator KPB, Deni Putra yang turun langsung bersama relawan KPB , Mirshal Zikri menyebut ,penyemprotan dilaksanakan atas permintaan Ketua Pembinaa Yayasan Kebangsaan, Dr H Amiruddin Idris SE, M.Si kepada pihak Puskesmas Jeumpa untuk menyemprot disinfektan di Kampus UNIKI.

Disebutkan Deni, karena areal kampus UNIKI luas dan empat lantai, maka pihak Puskesmas Jeumpa meminta back up dari KPB dan pihaknya selalu siap diminta bantuan untuk melakukan penyemprotan.

Baca Lainnya :

Deni menjelaskan, pihaknya (KPB) selama dua minggu belakangan KPB telah melakukan penyemrpotan di sejumlah tempat dan lokasi termasuk Kantor PWI Bireuen, Pospol Jeumpa, rumah warga Kecamatan Jeumpa, Juli dan Kota Juang.

Dan juga sudah menyemprot disinfektan di Kantor Bawaslu Bireuen, rumah warga dan meunasah di kawasan Geulanggang Baro, Kota Juang serta fasilitas umum di Gampong Cot Kuta, Kecamatan Kuala.

“ Alhamdulillah apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bireuen,” sebut Deni didampingi sejumlah relawan. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar