PT Bukit Asam Lengkapi Lapangan Ombilin Sawahlunto Tempat Cuci Tangan

By Administrator 20 Jul 2020, 23:21:33 WIB Sawahlunto
PT Bukit Asam Lengkapi Lapangan Ombilin Sawahlunto Tempat Cuci Tangan

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - General Manager PT Bukit Asam (BA) unit Ombilin kota Sawahlunto Yulfaizon serahkan tempat cuci tangan portabel kepada Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) kota Sawahlunto untuk digunakan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas olahraga di Lapangan Ombilin kota ini.

Yulfaizon menyatakan penyerahan tempat cuci tangan portabel ini semoga dapat bermanfaat, karna saat ini mulai banyaknya aktifitas masyarakat dan cabang olahraga di lapangan Ombilin.

“Masyarakat dapat menjalankan aktifitas tanpa mengabaikan protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19 ini,” sebut Yulfaizon di sekretariat KONI Sawahlunto, Senin (20/7/2020).

Baca Lainnya :

Ketua KONI Sawahlunto Muryanto sangat apresiasi kepedulian PT BA Ombilin dengan menyerahkan tempat cuci tangan portabel ini untuk digunakan masyarakat dan cabang olahraga yang kini aktif kembali.

“Adanya bantuan PT BA Ombilin ini, sudah dua tempat cuci tangan di lapangan ini karna sebelumnya didepan pintu masuk sudah ada satu milik KONI," ujarnya.

Sekretaris KONI Sawahlunto Hendri Febriyudi berharap masing-masing cabang olahraga yang mulai aktif kembali. Dan pengurus serta pelatih ikut memantau atlet dan kegiatan latihan di masa New Normal pandemi Covid-19, karna keselamatan atlet menjadi yang utama.

"Kita harus patuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kalau dinyatakan tidak bisa maka jangan memaksakan diri. Yang paling penting sekarang diutamakan adalah kesehatan dan keselamatan para atlet, pelatih,” pungkasnya. (Ince)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.