PT BPR BKK Purbalingga Bagikan Hadiah Tamades

By Administrator 21 Nov 2021, 05:05:31 WIB Purbalingga
PT BPR BKK Purbalingga Bagikan Hadiah Tamades

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - PT BPR BKK Purbalingga (Perseroda) membagikan hadiah bagi para nasabah Tabungan Masyarakat Desa (Tamades). Pemberian hadiah yang diundi ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah setia BPR BKK Purbalingga yang dibagikan setiap tahun. “Gebyar Penyaringan Undian Tamades adalah bentuk apresiasi kepada nasabah setia yang mempercayakan kepada PT BPR BKK Purbalingga untuk mengelola dana bapak ibu masyarakat Kabupaten Purbalingga.”tutur Bupati Dyah Hayuning Pratiwi saat Gebyar Undian Tamades di Banking Hall PT BPR BKK Purbalingga (perseroda), Sabtu (20/11).

Bupati Tiwi sempat memutar alat pengundi untuk mencari nomor undi peraih hadiah utama berupa Daihatsu Sigra. Setelah diputar keluar nomor undi atasnama Cathrina Sariyanti warga RT 03 / RW 02 Bancar Purbalingga yang merupakan nasabah BPR BKK Purbalingga kantor pusat operasional.

Dikatakan, atas nama pemkab Purbalingga mengapresiasi kepada para nasabah setia yang selama ini sampai seterusnya tetap setia kepada BPR BKK. Pemilihan menjadi nasabah PBR BKK dinilai tepat, karena kepemilikan saham merupakan milik pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, disamping itu pengawasan dilakukan secara ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Nasabah tidak perlu kuatir meski ditengah pandemic covid-19, seluruh dana yang ada di BPR BKK terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).” Jelas Bupati Tiwi.

Baca Lainnya :

Direktur Utama Supriyono ditengah acara mengungkapkan, penyaringqan hadiah Tamades bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah penabung Tamades, juga meningkatkan gairah menabung masyarakat, meningkatkan penghimpunan dana masyarakat  dalam rangka mendorong intermediasi perbankan, meningkatkan pembiayaan guna memperkuat sector riil di Kabupaten Purbalingga.

Kondisi keuangan PT BPR BKK Purbalingga (Perseroda) sampai perhitungan bulan Oktober 2021 aset mencapai Rp. 421.504.123, dana masyarakat yang dihimpun Rp. 349.351.589 dengan jumlah rekening 55.423. Penyaluran kredit kepada masyarakat sebesar Rp. 288.856.496 dengan jumlah nasabah sebanyak 9.934, dan deviden tahun 2021 Rp. 6.696.626.

“Peserta penyaringan hadiah Tamades adalah semua penabung dan deposan yang memiliki saldo minimal Rp. 300 ribu dengan kelipatan Rp. 100 ribu per nomor undi yang disaring. Jumlah peserta penyaringan hadiah sebanyak 12.381 nasabah dengan jumlah nomor undi yang disaring 3.140.037 kupon.” jelas Supriyono.

Jenis hadiah Tamades Tahun 2021 berupa 1 unit mobil Daihatsu Sigra 1.0 tipe D Manual. Hadiah kedua, 3 unit sepeda motor New Revo Fit, hadiah ketiga 12 TV warna 32” merek Sharp dan hadiah keempat 12 unit lemari es.

Disamping penyaringan hadiah Tamades, dalam kesempatan tersebut diserahkan pula bantuan CSR dari Forum BPR BKK Jawa Tengah untuk desa yang terkena bencana alam di Kabupaten Purbalingga, senilai Rp. 25 juta. (umg/hms)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar