PSSB Bangkit dan Berkiprah Raih Prestasi, Mengangkat Martabat Bireuen

By Administrator 01 Mar 2020, 21:26:03 WIB Bireun
PSSB Bangkit dan Berkiprah Raih Prestasi, Mengangkat Martabat Bireuen

WARTA ANDALAS, BIREUEN  -  Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen (PSSB) Bireuen masa bakti 2020-2024, Sabtu (29/2-2020) malam minggu dilantik Plt Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si di Halaman Pendopo Bupati Bireuen yang dihadiri ratusan simpatisan persepakbolaan dari berbagai kecamatan dalam wilayah Bireuen.

Acara yang berjalan suskses dan khidmat itu dimulai sekitar pukul 20.30 wib turut juga dihadiri perwakilan dari berbagai klub yang ada di 17 Kecamatan Wilayah Bireuen sehingga bertambah ceria dan cemerlangnya acara yang turut diwarnai dengan pemberian hadiah kepada berbagai sosok tokoh persepakbolaan Bireuen.

Muzakkar A Gani,SH,M.Si Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo mengajak seluruh masyarakat Bireuen untuk selalu mendukung olahragawan dan olahragawati berbagai cang yang ada di Wilayah Bireuen.

Baca Lainnya :

“Tidak hanya sepak bola, semua olah raga kususnya di Kabupaten Bireuen harus lebih berkembang lagi. Namun saya harap PSSB Bireuen namgkit dan Berjaya di kancah nasional.” Harapnya. 

Ditegaskan, bagaimanapun upaya prestasi dan martabat Bireuen melalui persepakbolaan kususnya PSSB Bireuen harus bangkit kembali untuk berkiprah di arena nasional seperti beberapa tahun silam yang pernah PSSB gemilang hingga ke Devisi utama PSSI .                  

Sementara itu Ketua yang dilantik Drs Mustafa A Geulanggang sosok tokoh yang pernah berkiprah sebagai wartawan harian Serambi Indonesia di Aceh bertekad bersama dengan pengurus lainnya merajut erat erat kebersamaan dalam membangkitkan kembali PSSB yang pernah Berjaya untuk menuju liga 2 pada 2022.

Dalam kaitan tersebut, kata Mustafa A Geulanggang yang juga  mantan Bupati Bireuen itu, pihaknya sebagai langkah awal PSSB akan merekrut para remaja kelahiran 1 Januari 1998 .                           

Dan siapa saja yang berminat gukan saja warga Kabupaten Birene tetapi bisa di luar Bireuen boleh mendaftarkan dirinya baik secara individu maupun diantar oleh klubnya dengan membawa bukti kelahiran tidak dibawah 1 Januari 1998.                   

Ditambahkan, dalam rangkaian selanjutnya  pihaknya akan melaksanakan pagelaran uji coba dengan berbagai klub lainnya di stadiuon Cotgapu mulai 8 Maret 2020 mendatang. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar