MPC PP Sawahlunto Siap Jadi Tuan Rumah Pelatihan Satgas Bencana Tingkat Sumbar

By Administrator 29 Jan 2020, 09:04:28 WIB Warta Channel

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kota Sawahlunto nyatakan siap menjadi tuan rumah pelatihan Satgas Bencana tingkat Sumatera Barat, tahun 2020 ini.

Hal itu disampaikan Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra, saat mendampingi Waka II MPW PP Sumbar, Nisfan Jumadil yang mengunjungi Sawahlunto untuk memastikan kesiapan MPC PP kota ini, Senin (28/1/2020)

“Kami sangat mengapresiasi langkah MPW PP Sumbar yang telah memperjuangkan agar kota Sawahlunto ini menjadi tuan rumah pelaksanaan Latgab Satgas Bencana tingkat Sumatera Barat. Ini bukan pekerjaan yang mudah, untuk itu harus kita dorong bersama-sama,” pintanya.

Dan Alhamdulillah, lanjut Renaldi, Walikota Sawahlunto Deri Asta yang juga merupakan Ketua MPO MPC PP Sawahlunto juga telah menyatakan mendukung penuh kegiatan ini agar bisa terlaksana.

Hal tersebut juga disampaikan Waka II MPW PP Sumbar, Nisfan Jumadil, saat dikonfirmasi media ini, usai melakukan tinjauan ke Camping Ground yang dilanjutkan dengan konsolidasi sambil menikmati Durian bersama para Ketua PAC yang ada di kota ini, diantaranya Ketua PAC Barangin Andy Chandra, PAC Lembah Segar Ibrohim Simbolon, Ketua PAC Silungkang Benny M serta sejumlah pengurus MPC lainnya, di kediaman Wasek MPC Nora Irmanita.

Dikatakan Nisfan Jumadil, kedatangannya ke Sawahlunto bertujuan untuk memastikan kesiapan MPC sekaligus melihat secara langsung lokasi pelaksanaan, yaitu Camping Ground Kandih.

“Kita sudah bertemu dan menyampaikan secara langsung terkait rencana kegiatan ini pada Walikota, dan Alhamdulillah beliau sangat mendukung,” terangnya.

Sedangkan untuk jadwal pelaksanaannya, lanjut Nisfan Jumadil, kita sedang melakukan koordinasi dengan BNPB pusat, dn masih menunggu kepastian tanggalnya.

“Kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Maret atau April mendatang. Kita tunggu saja informasi dari BNPB pusat,” pungkasnya. (ap)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Video Terbaru

View All Video