Pilwanag Telah Usai, Gusmal: Jangan Ada Lagi Perpecahan

By Administrator 30 Jan 2020, 09:06:18 WIB Warta Daerah
Pilwanag Telah Usai, Gusmal: Jangan Ada Lagi Perpecahan

WARTA ANDALAS, SOLOK - Pemilihan Wali Nagari di Kab. Solok telah selesai, jangan ada lagi perpecahan ditengah masyarakat akibat dari dukung mendukung pada saat pemilihan Wali Nagari beberapa waktu lalu. Pesan Gusmal, SE, MM, Rabu (29/01/2020), ditemui wartaandalas.com seusai kagiatan serah terima jabatan Wali Nagari Sumani, di Sumani.

Kemudian, Gusmal juga mengajak seluruh unsur dan tokoh masyarakat nagari untuk melihat kedepan. Bagaimana Nagari Sumani menjadi elok dan makmur. Kuncinya adalah persatuan dan kebersamaan semua tokoh dan unsur masyarakat nagari.

Selain itu, Wali Nagari harus Rencana Pembangunan Jangka Panjang dan Menengah (RPJM) nagari yang sesuai dengan RPJM Kab. Solok. "RPJM nagari yang disusun harus selaras dengan RPJM Kab. Solok agar ketika melakukan pembangunan bisa sinkron"Ucap Gusmal.

Baca Lainnya :

Sementara, H. Masri Bakar, SE, Wali Nagari Sumani mengajak masyarakat sumani untuk menghilangkan segala bentuk perbedaan yang timbul akibat pemilihan Wali Nagari beberapa waktu lalu. dan bersama-sama dalam membangun nagari sumani kedepannya. Baik yang ada di kampung maupun yang di rantau.

Tokoh masyarakat Sumani, Suryadi Nurdal, mantan Sekdako Solok, mengingatkan Wali Nagari untuk bekerja sama dengan Pemkab Solok dalam Penyelesaian revitalisasi dan pemanfaatan serta perbaikan pasar sumani. Begitu juga dengan pemanfaatan dana desa. (zul)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar