Piala Soeratin U – 17, Peusangan Raya FC Aceh Libas Bangka Belitung 1 - 0

By Administrator 12 Feb 2020, 22:07:53 WIB Bireun
Piala Soeratin U – 17, Peusangan Raya FC Aceh Libas Bangka Belitung 1 - 0

WARTA ANDALAS, BIREUEN -  Kompetisi Nasional Piala Soeratin U – 17 merupakan turnamen pembinaan pencarian bibit bakat atlet sepak bola tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah kota Malang Jawa Timur.

Permainan perdana Peusangan Raya FC Aceh unggul 1-0 atas Bangka Belitung yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Armed Universitas Muhammadiyah Malang, Selasa 11 Februari 2020 pada Kompetisi Piala Soeratin U – 17.

Menurut official tim Peusangan Raya FC Aceh, Muhibuddin AMd melaporkan dari Malang Jawa Timur yang dikirim melalui email mengatakan bahwa permainan perdana Peusangan Raya FC Aceh setelah melibas SSB Bangka Belitung.

Baca Lainnya :

Gol penyelamat Peusangan Raya FC dicetak oleh pemain M Rizki pada babak kedua menit ke-42 sehingga skor 1-0. 

Memang kara Muhibuddin permainan antara kedua kesebelasan bersaing sangat ketat dengan gaya dan teknis unggulan masing-masing, namun hingga berakhir pertandingan, Peusangan Raya FC Aceh mampu bertahan skor 1-0,” kata Muhib.

Tim Peusangan Raya FC Aceh dibawah binaan pelatih Mulya Saputra, Samsul Bahri Papi dan Pelatih kiper Maman Kusmansyah terus melatih dan menggali potensi dan perkembangan atlet dengan berbagai teknis unik yang sulit dibaca oleh lawan.

Dalam hal tersebut dengan harapan Peusangan Raya FC keluar sebagai juara piala Soeratin tahun 2020 ini sebagaimana pesan Plt Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A Gani SH MSi. 

Sementara Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani berucap syukur Alhamdulillah atas kemenangan yang diperoleh tim Peusangan Raya FC Aceh.

Selamat atas raihan 3 poin awal. Semoga anak-anak kita para atlet yang sedang berjuang di Kota Malang sana tambah semangat dan tetap sehat dan kita berharap mudah-mudahan ini awal yang baik. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar