Petenis Pelajar SMPN 2 Sawahlunto Ikuti Kejurnas Junior di Tegal Jateng

By Administrator 04 Nov 2021, 19:31:44 WIB Sawahlunto
Petenis Pelajar SMPN 2 Sawahlunto Ikuti Kejurnas Junior di Tegal Jateng

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Pelajar SMPN 2 Sawahlunto Sondang Pahmadika Simamora ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Junior di lapangan Tenis komplek GOR Wisanggeni Kota Tegal propinsi Jawa Tengah (Jateng), tanggal 7-13 November 2021 mendatang.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sawahlunto Drs Yulianto saat pelepasan pelajarnya untuk mengikuti kejurnas itu berharap untuk dapat mengikuti kejurnas dengan baik dan harus dijadikan pengalaman berharga dalam meningkatkan prestasi

“Karna sekolah ini bukan semata mendorong pelajar berprestasi di kurikulum saja. Untuk ekstra kurikuler juga hendaknya dapat berprestasi,” kata Yulianto, Kamis (4/11/2021)

Baca Lainnya :

Pelatih Kepala Tenis Pelti Sawahlunto, Hendra Cipta mengatakan, kejuaraan tersebut mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri dan ganda putra dan putri. Terbagi dalam kelompok umur 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun.

“Ini kesempatan baik buat anak-anak meski terbilang baru pertama ikuti kejurnas di pulau Jawa, namun diantaranya pernah mengikuti kejuaraan daerah dan kejurnas di Padang tahun 2019 lalu,” sebut Hendra.

Pelajar kelas VII.3 SMPN 2 Sawahlunto ini sebelumnya meraih medali emas tunggal putri KU 12 Kejurda Sumbar di Padang, 12 September 2021 lalu dan medali perak diganda Putri KU-12 bersama Raihanah Azka di kejurnas di UNP Padang 28 Maret 2021 lalu. (TAS)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.