Perkemi Sawahlunto Bakal Ikuti Kejurnas Piala Wako Surakarta

By Administrator 03 Sep 2022, 19:39:34 WIB Lintas Provinsi
Perkemi Sawahlunto Bakal Ikuti Kejurnas Piala Wako Surakarta

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Sebanyak 17 kenshi Kempo di Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Sawahlunto akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shinjiro Kempo antar kota, piala bergilir Walikota Surakarta 2022 yang berlangsung tanggal 8 - 11 September mendatang di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Empat pelatih juga ikut mendampingi kenshi pada kejurnas tersebut yaitu Mai Efendi, Ari Pramanto, Andi Saputra dan Desi Marlina. Sementara para kenshii yang ikut yaitu Ardi Kurniawan, Alfiansyah, Rori Pratama, M. Jages, Afdal Yusra, Tiqo Akbar, Fauziah Hamidah, Reyhan Wahyudi, Ramadhan Cahya Ilahi, Ayu Anggraini, Faizah Jekona, Rere Oktavia, Shintya Kumala, Aprinaldo Saputra, Harry Handani Ajis, M. Fadilah dan Syifa Salsabila.

"Kita sudah mulai melakukan persiapan. Latihan fisik dan teknik terus dimaksimalkan hingga hari pertandingan," ujar Mai Effendi.

Baca Lainnya :

Ia menambahkan prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Payakumbuh beberapa waktu lalu juga menjadi motivasi tersendiri bagi atlet. Pada saat itu Kempo Sawahlunto mampu menyabet enam medali emas, empat medali perak dan lima medali perunggu.

"Tidak ada target tetapi kita akan memberikan yang terbaik," katanya lagi.

Terpisah, Ketua KONI Sawahlunto melalui Sekretaris KONI Sawahlunto, Hendri Febriyudi sangat mendukung kejurnas yang diikuti Perkemi Sawahlunto. "KONI Sawahlunto memberikan support berupa biaya keberangkatan ke Surakarta. Mudah - mudahan bisa menjadi motivasi tambahan bagi kenshi," katanya di Kantor Sekretariat KONI Sawahlunto.

Hendri juga menyebutkan bahwa KONI Sawahlunto mendukung kejuaraan - kejuaraan yang diikuti semua cabor karena iven - iven besar yang telah menanti. (kg)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.