Pererat Silaturrahmi, Kapolsek RKT Kunjungi Pemuka Agama Hindu

By Administrator 30 Nov 2022, 17:31:14 WIB Lintas Provinsi
Pererat Silaturrahmi, Kapolsek RKT Kunjungi Pemuka Agama Hindu

WARTA ANDALAS, PRABUMULIH - Kapolsek IPTU Dedi Apriansyah  SE, MSi melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan Pemuka Agama Hindu Kota Prabumulih Sdr. I Nyoman Suwija, di halaman Pura Jaganatha Udayana Sari Dusun III Desa Karya Mulya Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Rabu (30/11/2022).

Kapolsek RKT ini juga memberikan himbauan kepada Pemuka Agama Hindu  untuk selalu bersama - sama menjaga kerukunan umat beragama dan cepat melaporkan ke Polri apabila ada kejadian menonjol maupun tindak pidana.

Dikesempatan kunjungannya ini, Ia juga menerangkan bahwa di setiap Desa di wilayah Polsek Rambang Kapak Tengah ada Bhabinkamtibmas yang mana setiap Bhabinkamtibmas sekarang sudah ada kantor di Desa apabila masyarakat mau melaporkan kejadian. 

Baca Lainnya :

"Dengan adanya Bhabinkamtibmas di setiap Desa yang membuka Kantor Pengaduan Masyarakat diharapkan masyarakat tidak jauh lagi melaporkan kejadian maupun apa yang perlu ditanyakan kepada pihak Kepolisian dan merasakan kehadiran polisi," sebutnya. 

Terakhir, Kapolsek juga menyampaikan akan memberikan Kenyamanan dalam melayani masyarakat.

"Polsek RKT akan melakukan respon cepat membantu masyarakat yang membutuh pertolongan pihak kepolisian untuk melakukan  pelayanan sebagai tujuan kita semua terciptanya Kamtibmas," tungkas Dedi Apriansyah. (bi)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.