Pengurus PSSB Silaturrahmi Dengan Dandim 01111/Bireuen

By Administrator 18 Feb 2020, 19:17:37 WIB Bireun
Pengurus PSSB Silaturrahmi Dengan Dandim 01111/Bireuen

WARTAANDALAS, BIREUEN -  Pengurus Persatuan Sepaknola Seluruh Bireuen ( PSSB) dalam minggu ini bersilaturrahmi dengan berbagai kalangan untuk merajut dengan erat hubungan baik dalam rangkaian meminta dukungan karena PSSB mau bangkit dan kembali mengangkat harkat martabarnya.

Setelah bersilaturrahmi dengan berbagai Ormas,Pengusaha dan birokrasi, Sekasa (18/2) silaturrahmi dengan Dandim 0111 / Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe yang menyambut baik  kedatangan Ketua Umum PSSB Drs H Mustafa A Geulanggang bersama sejumlah Pengurus di ruang kerja Dandim Bireuen  Jalan Medan – Banda Aceh kilometer 215-214 kawasan Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Bireuen.

Seusai pertemuan dengan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe T Iskandar salah seorang Pengurus PSSB menjawab andalas menyebut pihaknya hanya bersilaturrahmi dan Dandim Bireuen sangat mendukung PSSB melakukan pembinaan generasi muda, kususnya bidang bolakaki.

Baca Lainnya :

Dalam pembicaraan, Pak Dandim kita ternyata sering di undang dalam berbagai turnamen sepak bola, yang dilaksanakan di berbagai gampong, sehingga beliau menyebutkan bahwa di Bireuen gudangnya atlet persepakbolaan yang potensi para pemain memang harus ada yang mengarahkan dan melakukan pembinaan pengurus PSSB ke depan.

 Menurutnya, dirinya sangat yakin PSSB akan bangkit apalagi Mustafa Geulanggang pernah sukses mengantarkan PSSB ke Divisi Utama Liga Nasional 12 tahun lalu.

Sementara Drs Mustafa A Geulanggang yang juga mantan Bupati  Kabupaten Bireuen yang mengabdi sejak 2002 – 2006 bahkan di era komplik Aceh memimpin PSSB bersama Wakil Ketua PSSB Baharni Rani, SH. dan  Wakil Sekretaris T Iskandar serta dan Wakil Bendahara Mirza Fuady, SE mampu mengharumkan Bireuen dengan persepakbolaan .

Di sisi lain kata Mustafa A Geulanggang program pembinaan generasi muda hari ini, juga bagian tanggung jawab PSSB bahkan Dandim juga sepakat dengan pengurus PSSB Bireuen harus dijadikan industri bolakaki, sebagai salah satu lapangan kerja generasi milenial. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar