Pengurus KOTI MPC PP Sawahlunto Dikukuhkan

By Administrator 04 Mar 2020, 09:37:32 WIB Sawahlunto
Pengurus KOTI MPC PP Sawahlunto Dikukuhkan

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Setelah melakukan rekruitman serta penyusunan kerangka kepengurusan selama beberapa pekan lamanya, akhirnya kepengurusan Komando Inti (KOTI) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kota Sawahlunto, rampung dan dikukuhkan, Selasa (3/3/20) malam.

Dalam pengukuhan yang dilaksanakan di Kawasan Camping Ground tersebut, tampak hadir sejumlah pengurus MPC, para Ketua PAC dari 4 kecamatan yang ada di kota ini didampingi sekertaris dan bendaharanya masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra menegaskan bahwa semua yang telah dilantik harus benar-benar memahami arti dari posisi mereka.

Baca Lainnya :

“Jangan hanya bangga dengan seragam lorengnya, tetapi semua harus mampu memahami serta menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Komando Inti,” tegasnya.

Dengan menggunakan seragam ini, lanjut Renaldi, kalian bukan pasukan “Kacang-kacang”, tetapi kalian diakui secara nasional karena memiliki SK.

Dalam kesempatan itu, Renaldi juga menegaskan, bagi nama yang sudah di SK-kan namun tidak hadir malam itu, maka akan dicoret dan digantikan dengan yang lain.

“KOTI harus siap dalam kondisi apapun, dan KOTI wajib menjaga marwah organisasi. Untuk itu, selamat kepada seluruh pasukan KOTI yang telah dikukuhkan, dan saya titipkan nama baik PP di pundka kalian,” pungkasnya.

Sementara itu, usai menerima SK, Komandan KOTI MPC PP Sawahlunto, Eri Tonsen menyatakan harapannya agar seluruh jajaran KOTI dapat bersinergi dan mampi bekerjasama, sehingga KOTI ke depan akan berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Ini merupakan tugas yang berat. Untuk itu, saya berharap kita semua mampu bersinergi dan terus menjaga kekompakan. Pro dan Kontra akan selalu ada, namun itulah dinamika dalam sebuah organisasi, yang harus kita sikapi dengan arif,” ujarnya. (ap) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar