Pengurus DPD II Manokwari Kecam Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat

By Administrator 22 Mar 2020, 20:22:17 WIB Jakarta
Pengurus DPD II Manokwari Kecam Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat

WARTA ANDALAS, JAKARTA  - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manokwari Dady Narwawan bersama pengurus DPD II lain kembali mengekecam tindakan Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat Rudy Timisela yang tidak melibatkan pengambilan surat Tugas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari di DPP Partai Golkar.

Terkait dengan hal itu, maka pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Manokwari tadi pukul 16.00 di Lobby Hotel Sentral Jakarta, melakukan konfrensi pers (22/03/2020).

Ketua DPD II dan Sejumlah Pengurus Partai Golkar Kabupaten Manokwari ikut hadir memberikan tanggapan terkait dengan ketidaklibatan pengurus DPD II di pengabilan surat tugas tersebut, menurutnya terkait dengan pengambilan surat tugas tidak melibatkan seluruh ketua DPD II Papua Barat, termasuk ketua DPD II Kabaupaten Manokwari ini mencedrai aturan organisasi.

Baca Lainnya :

Dalam konfrensi pers yang di pandu oleh tokoh Manokwari Ayub Msiren yang juga Ketua Tim pasangan calon  bahwa Ia menyesalkan kepada ketua DPD I Partai Golkar yang tidak demokratis dalam menjalankan organisasi partai yang sudah modern ini, bahwa ketua DPD I Rudy Timisela terkesan menutupi hal - hal yang berkaitan dengan jalanya roda organisasi" ujar Ayub.

Sedangkan Menurut Ketua DPD II Kabupaten Manokwari "Kami DPD II tidak pernah mendapat pemberitahuan baik tertulis maupun lisan, walaupun partai golkar tidak mengajarkan terkait dengan ini dan surat tugas, tetapi hal ini mencedrai roda organisasi, sehingga pengambilan surat tugas ini benar - benar saudara Rudy Zolim terhadap pengurus tingkat DPD II, hari ini kami wajib melakukan kecaman atas tindakan Rudy sebagai Ketua DPD I Papua Barat yang tidak menjadi pemimpin yang baik di partai Golkar sendiri' terang Marwawan selaku Ketua DPD II Partai Golkar.

Dady menambahkan dalam konfrensi persnya, bahwa "terkait dengan pemilukada di Papua Barat ini, kami memohon kepada DPP agar mempertimbangkan keputusan ini, sehingga kami dari akar rumput bisa kami tindaklanjut, karena keputusan DPP ini menjadi keberatan bagi kami DPD II, ini partai besar, kenapa keputusan seperti ini kami tidak tahu, apa yang melatarbelakangi masalah ini" tegas Ketua DPD II.

Tindakan Rudy Timesela membuat gerang semua pengurus DPD II DPD II di seluruh Papua Barat, bagiaman partai Golkar menjadi besar, bila oknum - oknum seperti ini, padahal Partai Golkar sudah di bangun dengan baik oleh para pendiri Golkar ini, kenapa hanya seorang Rudy bisa merusak citra ini. pungkas ketua DPD II Kabupaten Manokwari. (DI)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar