Pemkab Harapkan Atlet Menembak Purbalingga Terus Berprestasi
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga mengharapkan atlet menembak Purbalingga terus berprestasi di berbagai kejuaraan

By Administrator 26 Jan 2020, 23:40:44 WIB Olahraga
Pemkab Harapkan Atlet Menembak Purbalingga Terus Berprestasi

Keterangan Gambar : Agus Winarno saat melakukan sambutan mewakili Bupati Purbalingga pada acara pelantikan pengurus Perbakin


WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga mengharapkan atlet menembak Purbalingga terus berprestasi di berbagai kejuaraan. Hal tersebut disampaikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Purbalingga, Agus Winarno saat melakukan sambutan mewakili Bupati Purbalingga pada acara pelantikan pengurus Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Purbalingga, Jum'at (24/1/2020) di Graha Adiguna komplek Pendapa Dipokusumo Purbalingga.

Agus mengatakan, atlet menembak Purbalingga bisa menunjukan kualitasnya di ajang Porprov beberapa waktu lalu dengan menggondol medali perak. Menurutnya, prestasi tersebut harus terus ditingkatkan dengan cara Perbakin betul-betul turun langsung untuk melakukan pembinaan kepada para atlet agar terus berprestasi.

"Kami ingin Perbakin Purbalingga kiprahnya nyata dengan melahirkan atlet yang terus berprestasi," katanya.

Baca Lainnya :

Dia menambahkan, peningkatan prestasi bisa diraih selain dengan raihan medali juga dengan cara mengikuti kompetisi di level yang lebih tinggi baik di tingkat Provinsi maupun nasional. "Coba atlet kita juga bisa berprestasi di tingkat Provinsi maupun nasional," imbuhnya.

Tak hanya berpesan untuk para atlet Perbakin dari cabang tembak sasaran,  Agus juga berpesan kepada anggota Perbakin cabang berburu untuk berkiprah dengan baik di tenga masyarakat seperti berburu babi hutan yang meresahkan warga Kecamatan Rembang dan Kejobong. Dia juga berpesan agar anggota Perbakin berburu dapat menjaga kelestarian ekosistem.

"Coba itu kemarin saya dimintai tolong carikan orang bisa berburu hutan di Rembang dan Kejobong. Mungkin Perbakin bisa itu," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Y. Andrianto DH dilantik menjadi ketua Perbakin Kabupaten Purbalingga. (KP-4)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment