Peduli Kader, PAN Sawahlunto Berikan Kompensasi Pada Ahli Waris Caleg

By Administrator 10 Agu 2020, 16:54:55 WIB Sawahlunto
Peduli Kader, PAN Sawahlunto Berikan Kompensasi Pada Ahli Waris Caleg

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Sawahlunto Sumatera Barat terus menunjukkan komitment bagi para kadernya.

Hal itu ditandai dengan pemberian kompensasi bagi Alm. Misrita, salah seorang Caleg nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Lembah Segar - Silungkang periode 2019 - 2024, yang masih belum beruntung untuk dapat duduk di kursi legislatif kota Sawahlunto ini, Minggu (10/8).

Menurut Ketua DPD PAN Sawahlunto, Deri Asta didampingi Sekertarisnya Rizal F Daniel serta Ketua DPKP Riswan Idris, pemberian tersebut diberikan kepada Zaki,  ahli waris Alm. Misrita yang meninggal dunia Jum'at pekan lalu.

Baca Lainnya :

"Kami di PAN telah berkomitment untuk memberikan kompensasi berupa uang yang dihitung berdasarkan jumlah suara, bagi seluruh caleg yang masih belum berhasil duduk di kursi dewan," terangnya.

Meski jumlahnya tidak seberapa, imbuh Rizal, tetapi uang kompensasi ini kita berikan rutin setahun sekali, selama lima tahun.

"Sedangkan untuk hari ini, berhubung kader kita sudah lebih dahulu dipanggail sang Khaliq, maka kompensasi kita berikan full untuk empat tahun kedepan pada sang ahli waris," ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, selain seorang Caleg, Alm. Misrita juga merupakan pengurus harian di DPD PAN kota ini.

Usai memberikan dana kompensasi tersebut, Rizal Fachri Daniel yang disaksikan oleh sejumlah pengurus DPD PAN itu meminta pada ahli waris agar terus mempererat silaturrahminya dengan keluarga besar PAN.

"Saya berharap pada Zaki untuk terus tetap melakukan silaturrahmi dengam kami, karena sudah termasuk sebagai keluarga besar PAN. Jika ada sesuatu, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya kepada kami," pintanya.

Sementara itu, rasa haru tampak terlihat jelas di raut wajah Zaki, saat menerima amplop berisi uang tunai.

Sebelum meninggalkan kantor sekertariat DPD PAN, Zaki juga menyampaikan ucapan terimakasihnya serta meminta untuk memaafkan segala kesalahan ibundanya selama bergaul dengam seluruh rekan yang ada di PAN Sawahlunto ini. (Ogi)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar