Pandemi Corona, Dasrial Ery Apresiasi Semangat Petugas dan Para Medis

By Administrator 03 Apr 2020, 08:01:53 WIB Sawahlunto
Pandemi Corona, Dasrial Ery Apresiasi Semangat Petugas dan Para Medis

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO  – Anggota DPRD kota Sawahlunto dari fraksi PDI Perjuangan H Dasrial Ery,SE,MM mengapresiasi seluruh satgas yang bertugas pada seluruh posko, Puskesmas dan RSUD yang bekerja secara maksimal dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di kota Sawahlunto,

“Kita ucapkan apresiasi juga kepada petugas Kesehatan, aparat Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD maupun dari relawan yang bekerja ekstra dalam melakukan pemeriksaan setiap warga yang melintas dan memasuki kota ini” sebut Dasrial Er, Kamis (2/4/2020)

Kita perlu berkomitmen, pintanya dalam upaya untuk mengantisipasi merebaknya Covid-19 harus bersama-sama saling bahu-menbahu dan bergotong – royong.

Baca Lainnya :

Mari dukung para petugas maupun para medis yang selalu ada stand by selama 24 jam memantau perkembangan situasi perebakan di Kota ini. Dan kepada warga atau yang baru datang atau pulang ke kota ini agar melaporkan diri, terlebih dari daerah yang terindikasi perebakan covid-19, pintanya.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap pentingnya peran masyarakat dalam melindungi siapa pun yang sakit selama pandemi Corona. Asalkan perlindungan itu tetap mengacu pada standar yang tepat demi menghindari penularan Corona.

"Mari sekali lagi kita lindungi yang sakit jangan didiskriminasikan, jangan distigmatisasi, tapi lindungi dia agar bisa melakukan isolasi di lingkungannya, bukan untuk dikucilkan, tapi untuk dibantu agar dia bisa melakukan isolasi diri dengan sebaik-baiknya," sebutnya. ( TA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar