Objek Wisata Sajuta Janjang Sisakan Kesan Tersendiri

By Administrator 30 Jan 2020, 20:26:34 WIB Agam
Objek Wisata Sajuta Janjang Sisakan Kesan Tersendiri

WARTA ANDALAS, AGAM - Kabupaten Agam dikenal sebagai daerah yang memiliki pesona beragam. Selain objek wisata yang sudah lama dikenal, kini Sajuta Janjang menjadi destinasi baru yang menarik untuk dikunjungi.

Bahkan wisata baru di Kabupaten Agam ini membuat publik penasaran, dimana dan apa yang menjadi daya tarik di wisata tersebut? Sehingga wisata yang berada di lereng Gunung Singgalang ini begitu ramai diperbincangkan.

Bagi wisatawan yang mengunjungi Wisata Sajuta Janjang akan disuguhkan dengan berbagai keindahan alam yang dapat dilihat dengan jelas dari puncak wisata yang berada di Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu ini.

Baca Lainnya :

Salah seorang pengunjung Herawati, mengakui destinasi wisata satu ini memberikan kesan tersendiri baginya. Bahkan sepanjang jalan ia mengabadikan keindahan alam yang terlihat dari great wall Agam ini.

“Ini wisata yang sangat luar bisa. Selain pemandangannya indah, juga membutuhkan perjuangan untuk bisa sampai ke puncak Sajuta Janjang,” sebutnya saat berkunjung ke objek wisata tersebut, Rabu (29/1).

Namun ia menyebutkan semua rasa letih hilang setelah sampai di puncak dengan menikmati keindahan alam. Sehingga lelahnya perjalanan terobati oleh pemandangan hamparan sawah dan Gunung Marapi yang terlihat jelas dari puncak wisata itu.

Walinagari Pakan Sinayan, Hendri Supatman Dt. Kayo Nan Kuniang mengatakan, Sajuta Janjang adalah destinasi baru di nagari itu, yang menawarkan ajang tracking dan wisata keluarga dengan menyuguhkan view indah Ngarai Sianok, hamparan sawah, Gunung Marapi, Kota Bukittinggi dan lainnya.

Tidak hanya itu, Great Wall-nya Agam ini juga dapat dijadikan sebagai lokasi sport tourism terutama lari dengan tanjakan cukup menantang.

“Kita mengajak masyarakat di mana pun berada untuk mengunjungi wisata Sajuta Janjang ini. Kita yakin wisata satu ini dapat memanjakan mata pengunjung dan tidak mengecewakan,” tuturnya. (t_m/amc/md)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar